Luna Maya Tanggapi Tudingan Ogah Tulis Nama Syahrini di Promosi Acara, Ngaku Cuma 'Copas'
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebelumnya Luna Maya dituding sengaja tak menuliskan nama Syahrini di postingan promosi acara salah satu e-commerce. Kini Luna membantah tudingan tersebut.

WowKeren - Acara yang digelar salah satu e-commerce ternama menjadi sorotan lantaran menghadirkan sosok Luna Maya dan Syahrini. Kendati begitu, acara bertajuk Shopee Big Ramadhan Sale tersebut tak mempertemukan Luna dan Syahrini dalam satu panggung, serta keduanya hanya saling melihat.

Sebelumnya, Luna dan Syahrini sering kali diberitakan akibat kisah cinta mereka dengan Reino Barack. Seperti diketahui, Reino pernah menjalin hubungan asmara dengan Luna selama 5 tahun, sebelum putus dan akhirnya menikahi Syahrini. Publik pun kerap kali membanding-bandingkan Syahrini dengan Luna yang cenderung mendapatkan simpati.

Akan tetapi, Luna sempat diprotes lantaran tak menuliskan nama Syahrini di foto poster promosi acara Shopee Big Ramadhan Sale. Banyak yang menuding Luna sengaja tak menuliskan nama Syahrini lantaran masih sakit hati mantan kekasihnya direbut.

Menanggapi hal tersebut, Luna memberikan klarifikasi bahwa ia tak bermaksud menghilangkan nama Syahrini dari caption promosi acara. Aktris berusia 35 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia telah menerima caption promosi acara tersebut sesuai dari pihak penyelenggara. Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga tak mengubah apapun di caption dan hanya copy paste.


Photo-INFO

Instagram

"Hehe ramai sekali comment nya, tapi thank you so much buat yang udah nonton acara tadi, FYI aku dapet caption dari pihak ANTV," bunyi tulisan Luna di Instagram Story. "Aku cuma copy paste, tidak ada yang aku kurangin. Thank you and selamat beribadah dan berpuasa."

Foto bukti postingan Luna tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (24/5). Para netter pun ada yang membela Luna lantaran dicari-cari kesalahannya. Namun ada juga yang menyindir balik netizen lantaran dianggap memperlakukan Luna dan Syahrini berbeda.

"Pada ribet n kepo. Suka2 luna lah mau nulis apa. Ngapain jg hrs tulis nama SYR," komentar akun @rumah_keca*******sellyana. "Duh. Udh jelas yea story mba bulan. Gausah pada nyari kesalahan mba bulan," imbuh akun @polis******maya.

"Kalau SYR yang nulis gini tanpa mencantumkan nama LM , pasti udah di hujat , tapi kalau LM yang post caption gtu dimaklumin , dibela , di bilang terserah yang punya akun ... LOL," sahut akun @han***o94. "Gitu aja dimasalahin netijen," seru akun @ala****a___.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait