Red Velvet Banjir Pujian Usai Tetap Keren Bawakan 'Bad Boy' Meski Tanpa Musik
Musik

Ketika sudah mencapai akhir dari penampilan, para penonton yang datang meminta Red Velvet untuk menampilkan encore dengan lagu 'Bad Boy'. Red Velvet tak menyiapkan musik background untuk 'Bad Boy' akhirnya melakukan penampilan tanpa musik.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini tampil dalam festival musik yang diadakan oleh Universitas Chung-Ang. Dalam festival tersebut Red Velvet berhasil membawakan beberapa lagu andalan mereka dengan meriah. Namun ada beberapa momen lucu yang terjadi dalam pertunjukan mereka.

Ketika sudah mencapai akhir dari penampilan, para penonton yang datang meminta Red Velvet untuk menampilkan encore. Mereka dengan kompak meminta Joy cs menampilkan lagu andalan mereka, "Bad Boy". Namun Red Velvet yang tak menyiapkan musik background untuk "Bad Boy" lalu bertanya apakah tak apa-apa jika mereka tampil tanpa musik.


Ketika para mahasiswa itu setuju, Red Velvet langsung meminta para penonton untuk mencoba menyanyikan iringan musik dengan suara mereka. Seulgi mendorong para mahasiswa untuk bernyanyi keras dan membantu anggota Red Velvet dengan menciptakan musik latar belakang mereka sendiri.

"Kami akan mencoba. Bisakah kalian menyelaraskan musik dengan suara kalian sendiri? Nyanyikan saja dum-dum-dum-dum-dum," minta Seulgi.

Pada awalnya, para anggota Red Velvet terlihat malu-malu dan saling tertawa satu sama lain. Namun setelah para anggota mulai menyanyikan bagiannya, Red Velvet menjadi sangat serius. Terlepas dari tanpa adanya musik, para anggota tampaknya sangat serius untuk menampilkan pertunjukan yang bagus.

Dengan para penonton bernyanyi bersama, anggota Red Velvet terlihat bersenang-senang menampilkan versi "Bad Boy" yang sangat istimewa ini sebagai encore. Fans tidak bisa percaya bagaimana itu bisa berubah menjadi sesuatu yang begitu bagus. Mereka kemudian memuji anggota Red Velvet untuk bakat luar biasa tersebut.

"Ini sangat menakjubkan, aku menghargai kerja keras mereka," ungkap fans. "Baik Red Velvet atau fans-nya benar-benar berbakat. Siapa sangka kalau pertunjukan seperti akan berhasil?" ungkap fans lain. "Penonton yang berada di sana benar-benar beruntung," sahut fans. "Red Velvet sepertinya sangat menyayangi fans mereka, mereka selalu menuruti apa kemauan fans," lanjut fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...