Suka Makeup Natural? Ini 8 Rekomendasi Produk Blush On Cream yang Bikin Pipi Merona Alami
Lifestyle

Salah satu produk cream yang tengah banyak digandrungi adalah cream blush. Produk ini akan membuat pipi tampak merona alami, lho. Simak di sini untuk rekomendasi produk yang murah.

WowKeren - Makeup natural merupakan gaya yang menjadi favorit sebagian orang. Apalagi buat yang tidak ingin tampak berlebihan saat kuliah atau sekolah. Gaya ini paling cocok, deh untuk berkegiatan sehari-hari.

Bagi pecinta makeup natural, mungkin menggunakan terlalu banyak produk bubuk atau padat membuat penampilan kalian terlihat tak alami. Maka dari itu, hadirlah produk berbentuk cream atau liquid.


Selain membuat penampilan tampak alami, produk cream atau liquid sangat mudah diaplikasikan. Produk ini juga cocok untuk pemula yang belum ahli menggunakan alat-alat seperti brush.

Salah satu produk cream yang tengah banyak digandrungi adalah cream blush. Produk ini akan membuat pipi tampak merona alami, lho.

Nah, WowKeren telah merangkum rekomendasi produk cream blush yang murah meriah! Enggak bakal bikin kantong kalian kosong. Ayo simak di bawah ini.

(wk/nris)

1. Emina Cheeklit Cream Blush Rp 31 Ribuan


Emina Cheeklit Cream Blush Rp 31 Ribuan

Produk pertama yang sempat hits banget adalah Emina Cheeklit Cream Blush. Cream blush dari Emina ini memberikan tampilan warna natural dan buildable berkat color enchance technology. Kandungan squalene didalamnya juga menjaga agar kulit tetap terasa lembap.

Emina Cheeklit Cream Blush dikemas dalam tube kecil yang menggemaskan. Ukurannya yang kecil membuat produk ini mudah banget dibawa kemana-mana. Warnanya pun sangat lucu, lho.

Nah, cream blush Emina harus dengan 4 varian warna, yakni Pink, Peach, Nudie Brown dan Violet. Untuk warna Pink, produknya berwarna putih, namun akan berubah saat diaplikasikan. Teksturnya sangat ringan dan tidak terasa lengket di kulit. Saat dibaurkan pun, blush ini dapat merata dengan cepat.

2. La Tulipe Cheek & Lip Stain Rp 39 Ribuan


La Tulipe Cheek & Lip Stain Rp 39 Ribuan

La Tulipe merupakan salah satu merek lokal yang kini semakin berinovasi. Seolah tak mau ketinggalan zaman, merek satu ini menghadirkan produk cream blush, yakni La Tulipe Cheek & Lip Stain. Seperti namanya, produk ini juga dapat digunakan pada bibir, lho.

Secara kemasan, La Tulipe Cheek & Lip Stain mirip dengan Emina Cheecklit Cream Blush yang berbentuk tube kecil. Kemasannya berwarna hitam dengan gambar karakter seorang wanita. Kemasannya travel friendly banget.

La Tulipe Cheek & Lip Stain memiliki 2 shade yang dapat kalian pilih, yaitu Rose dan Peach. Warnanya memang terlihat sangat neon, namun saat diaplikasikan akan terlihat sangat natural.

3. PIXY Twin Blush Rp 50 Ribu


PIXY Twin Blush Rp 50 Ribu

PIXY Twin Blush merupakan salah satu produk cream blush yang tengah hits. Produk ini hadir dengan 5 shade yang variatif banget. Mulai dari Active Pink, Neon Orange, Pop Terracotta, Pretty Plum dan Stunning Red.

Untuk masalah tekstur, PIXY Twin Blush terbilang cukup unik. Produk ini memiliki tekstur padat, tidak cair seperti cream blush lainnya. Saat diaplikasikan, PIXY Twin Blush seolah berubah menjadi powder. Produk ini diklaim dapat digunakan untuk bibir juga, lho.

PIXY Twin Blush dikemas dalam wadah bulat dengan tutup transparan, jadi kalian dapat langsung melihat shade-nya. Ukurannya juga sangat kecil dan enggak bikin pouch makeup kalian penuh.

4. Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click Rp 121 Ribu


Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click Rp 121 Ribu

Produk selanjutnya adalah Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click. Produk ini berbentuk stick, namun tekstur yang creamy. Produknya juga dapat mudah diaplikasikan dengan jari dan memiliki warna yang natural.

Dari namanya, kalian pasti tahu bahwa Wardah Instaperfect City Blush Blusher merupakan seri dari Wardah Instaperct yang hits itu, lho. Blush on ini menawarkan dua shade, yaitu 01 Bliss dan 02 Adore. Shade 01 Bliss hadir dalam warna peach lembut, sedangkan 02 Adore, shade ini punya warna pink yang mencolok. tapi tenang saja, blush tetap memiliki hasil alami, kok.

Nah, kemasan Wardah Instaperfect City Blush Blusher berbentuk stick dengan produk pada satu sisi, dan aplikator pada sisi lainnya. Stick-nya berwarna pink dengan detail warna sesuai shade yang melingkar.

5. Make Over Multifix Matte Blusher Rp 125 Ribu


Make Over Multifix Matte Blusher Rp 125 Ribu

Make Over Multifix Matte Blusher merupakan cream blush yang memiliki bentuk stick. Kemasannya yang berwarna hitam, membuat produk ini terkesan elegan. Kalian tinggal memutar kemasannya untuk membuat produk keluar seperti lipstik.

Blush on dari merek lokal ini hadir dengan Powder Shifter Technology yang mengubat tekstur creamy menjadi powdery dan velvet saat diaplikasikan pada kulit. Selain itu, teksturnya pun sangat lembut dengan hasil akhir matte.

Make Over Multifix Matte Blusher tersedia dalam 5 varian warna. 01 Rose Hour memiliki warna pink gelap dengan hint peach. 02 Quickpinker hadir dalam warna soft pink dengan hasil natural. 03 Blush Rush punya warna pink gelap. 04 Peach Flash hadir dengan hint peach yang segar. Sementara 05 Heatshot memiliki peach gelap dengan hasil akhir sunkissed blush.

6. BrunBrun Paris Pink Magic Kiss & Blush Rp 35 Ribuan


BrunBrun Paris Pink Magic Kiss & Blush Rp 35 Ribuan

Kalian pasti sudah tidak asing dengan merek Brun Brun, kan? Merek satu ini merupakan brand lokal dibawah nama PT. Sophie Paris Indonesia. Produk dari Brun Brun sangat murah sehingga memiliki banyak peminat.

Buat yang suka cream blush, kalian dapat mencoba BrunBrun Paris Pink Magic Kiss & Blush. Dikemas dalam tube kecil, produk ini akan menjadi salah satu blush favorit yang dapat dibawa kemana-mana.

BrunBrun Paris Pink Magic Kiss & Blush memiliki tekstur yang cair dan ringan. Pigmentasi blush ini termasuk super, lho. Kalian harus hati-hati saat pertama kali menggunakannya agar tidak terlalu banyak.

7. Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream Rp 129 Ribu


Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream Rp 129 Ribu

Merek lokal, Rollover Reaction membuat wanita Indonesia dengan produk-produk yang dikeluarkannya. Salah satunya adalah Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream. Produk ini multifungsi karena dapat digunakan untuk bibir dan pipi.

Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream memiliki kemasan yang mirip dengan lipcream. Pengaplikasiannya sangat mudah, hanya menggunakan aplikator kemudian diratakan pada pipi.

Tak hanya kemasan, teksturnya pun mirip dengan lipcrem. Teksturnya sangat ringan dan pemakaiannya dapat disesuaikan, ingin hasil yang natural atau bold.

8. O.TWO.O Liquid Blush Rp 60 Ribuan


O.TWO.O Liquid Blush Rp 60 Ribuan

O.TWO.O Liquid Blush disebut-sebut sebagai dupe dari Nars Liquid Blush yang super mahal itu. Mulai dari kemasan hingga tekstur produk juga hampir sama, lho. Padahal, O.TWO.O Liquid Blush memiliki harga yang murah meriah.

Terdapat 4 shade yang dapat kalian pilih, yaitu 01-Morning, 02-Sunset, 03-Orgasm dan 04-Micro. Teksturnya cair dan sangat mudah dibaurkan. Produk ini memiliki glitter kecil yang membuat tampilan lebih cerah dan segar. Warnanya sangat pigmented, lho.

Kemasan O.TWO.O Liquid Blush juga membuat produk ini sangat mudah digunakan dan tentunya aman. Saat membuta tutupnya, kalian akan menemukan pump sehingga enggak bakal khawatir mengambil produk terlalu banyak.

Simak pula rekomendasi produk foundation yang punya hasil matte untuk kulit berminyak di sini. Selain itu, simak rekomendasi pelembap wajah untuk kalian yang punya wajah kering di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru