Momo Geisha Kembali Bernyanyi Setelah Vakum, Rela Datang ke Jakarta Demi Rekaman Meski Cemas
WowKeren/Fernando
Musik
Aksi Massa 22 Mei 2019

Momo Geisha rela terbang ke Jakarta dari Malang untuk rekaman lagu kolaborasi 'Indonesia Damai' lantaran merasa prihatin dengan kericuhan Aksi Massa 22 Mei.

WowKeren - Setelah berkeluarga dan memiliki momongan, Momo Geisha diketahui sudah jarang manggung. Bahkan, grup band Geisha sudah memiliki vokalis baru yang bernama Regina Poetiray untuk mengisi posisi Momo.

Namun, kericuhan yang terjadi dalam aksi massa 22 Mei di beberapa lokasi di Jakarta membuat Momo enggan berdiam diri. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut pun ikut terlibat dalam proyek musik "Indonesia Damai" bersama Rian Ekky Pradipta cs. Meski dikabari mendadak, Momo bersedia berangkat ke Jakarta hanya untuk rekaman lagu tersebut.


"Sebenarnya baru dikasih tahu semalam. Intinya tiba-tiba dikasih tahu bisa datang enggak hari ini karena kita mau bikin project melihat kondisi Indonesia yang kita semua tahu sedang goyah," ujar Momo saat ditemui WowKeren di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/5). "Keputusan saya untuk datang ke Jakarta itu benar-benar detik-detik terakhir."

Namun Momo tak bisa berlama-lama di Jakarta lantaran harus kembali pulang untuk sang buah hati yang tinggal di Malang, Jawa Timur. "Saya mendarat jam 16.00 WIB, habis ini (malam) saya sudah harus ke bandara untuk balik ke Malang karena enggak bisa ninggalin baby lama-lama," sambung Momo.

Sebagai penyanyi yang prihatin dengan kondisi Indonesia saat ini, Momo berharap bisa menyumbangkan suaranya. Artis bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini juga merasa rindu untuk bernyanyi setelah cukup lama vakum.

"Suatu kerinduan juga karena break (nyanyi) lama. Take vocal-nya juga enggak bisa lama-lama pemanasannya. Cuma, 'Ayo, Mo. Langsung take,' 'Beneran nih udah?' 'Udah nanti bengkok-bengkok bisa dilurusin'," jelas Momo. "Semoga punya arti lah. Maksudnya ini bukan cuma tentang menyumbangkan suara saja, tapi rasa prihatin juga dengan kondisi sekarang kita tahu Indonesia."

Rupanya, Momo mengaku sempat cemas dan ragu sebelum datang ke Jakarta lantaran takut suasananya belum aman. Namun pelantun lagu "Jika Cinta Dia" tersebut akhirnya memutuskan berangkat ke Jakarta meski hanya sebentar.

"Itu (deg-degan). Jadi sebenarnya alasan Momo untuk memutuskan berangkat ke Jakarta last minutes adalah yaitu rasa deg-degan dengan kondisi apakah di sini aman. Maksudnya wajar ya, ketika mungkin ketika banyak orang yang melihat desas-desus katanya mau rusuh, mungkin orang akan memutuskan untuk di rumah, atau misalnya beranjak sebentar dari Jakarta," terang Momo. "Ini malah memutuskan dari Malang ke Jakarta. Jadi, keputusan yang goyang juga. Akhirnya ya udahlah sebentar ke sana."

You can share this post!

Related Posts
Loading...