Karakter John Wick Ternyata Membunuh Lebih Banyak Orang Dibanding  Michael Myers dan Jason Voorhees
Summit Entertainment
Film

Sosok pembunuh bayaran yang diperankan oleh Keanu Reeves ini rupanya memecahkan rekor sebagai karakter yang paling banyak menghabisi nyawa orang sepanjang sejarah film Hollywood.

WowKeren - Karakter John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves memang digambarkan sebagai sosok pembunuh bayaran yang tak pandang bulu saat menghabisi nyawa lawannya. Bahkan karakter ini mampu membunuh hanya dengan menggunakan pensil atau buku. Tak hanya itu, ia juga mampu bertahan dan menang meskipun diburu oleh seluruh pembunuh bayaran di seluruh dunia.

Belum lama ini, fakta baru terungkap dari sosok John Wick. Saking banyaknya korban yang dibunuh sejak film pertamanya, "John Wick", hingga seri ketiga, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", si pembunuh bayaran ini rupanya memecahkan rekor sebagai karakter yang paling banyak menghabisi nyawa orang sepanjang sejarah film Hollywood.

Dilansir Bloody Disgusting pada Jumat (24/5), John Wick bahkan sudah melampaui rekor Jason Voorhees dan Michael Myers, dua ikon karakter pembunuh sadis paling terkenal. Tercatat, John Wick telah membunuh total 306 orang dalam tiga filmnya. Dengan rincian 84 di film pertama, 128 di film kedua, dan 94 di film ketiga.


Hal ini berarti John Wick memuncaki hitungan pembunuhan gabungan Jason Voorhees dan Michael Myers menewaskan 297 orang di 23 film. Bahkan jika dihitung, John Wick membunuh rata-rata 102 orang dalam satu film.

Terlepas dari hal tersebut, dalam film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" yang baru tayang pada 17 Mei lalu, karakter John Wick memang diburu oleh seluruh pembunuh bayaran di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, pasalnya John Wick memang diburu dan nyawanya dihargai sebesar USD 40 juta (sekitar Rp 566 miliar).

Film ini pun menyajikan aksi laga yang memacu adrenalin dan dijamin menegangkan. Bahkan Dewan Klasifikasi Film Inggris (BBFC) mengkategorikan seri ketiga "John Wick" ini dengan rating R atau dewasa.

Menilik dari hal tersebut, tentunya sajian-sajian keren dan aksi laga lainnya patut untuk dinantikan di film "John Wick 4" mendatang. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pihak Lionsgate mengonfirmasi bahwa "John Wick 4" akan dirilis pada 2021 nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru