Jason Momoa Ngamuk dan Tantang Jon Snow Berkelahi Usai Tonton Episode Final 'Game of Thrones'
HBO
Selebriti

Aktor yang pernah memerankan karakter Khal Drogo di 'Game of Thrones' season 1 tersebut marah-marah saat Jon Snow justru kembali menjadi Night Watch usai membunuh Daenerys.

WowKeren - Jason Momoa rupanya menjadi salah satu orang yang merasa sangat kecewa dengan akhir cerita "Game of Thrones". Aktor "Aquaman" ini diketahui pernah menjadi bagian dari serial tersebut, tepatnya di musim pertama saat dirinya memerankan sosok Khal Drogo, suami Daenerys Targaryen (Emilia Clarke).

Meski sudah tak lagi berperan dalam serial favorit HBO tersebut, namun Jason tetap menjadi salah satu penggemar setianya. Oleh karena itu, rasanya tak mengherankan jika ia menjadi salah satu orang yang sangat vokal menyuarakan rasa kecewanya atas serial yang diadaptasi dari buku karangan George R.R. Martin ini.

Aktor bertubuh kekar ini bahkan tak segan menunjukkan emosinya saat ia menyaksikan episode final "Game of Thrones". Melalui fitur Instagram Story miliknya, Jason meluapkan kemarahannya karena karakter Daenerys Targaryen dibunuh oleh Jon Snow (Kit Harington).


Jason bahkan tak segan mengumpat dan marah-marah saat Jon Snow justru kembali menjadi Night Watch dan tak mendapatkan balasan atas tindakannya yang sudah membunuh Daenerys. Bahkan ia menantang Jon Snow untuk untuk berkelahi saking kesalnya.

"Biar aku luruskan ini. Kau akan kembali tempat pertamamu dan kau membunuh Khaleesi (Daenerys Targaryen). Ya Tuhan ... Kita akan pergi ke bar dan kita akan berkelahi," ujar Jason menatap layar ponselnya.

Jason Momoa Ngamuk dan Tantang Jon Snow Berkelahi Usai Tonton Episode Final \'Game of Thrones\'

Tak hanya itu, aktor "Justice League" tersebut juga mengomentari salah satu unggahan Emilia Clarke di Instagram dan menunjukkan rasa kesalnya. "Sayang, episode terakhir benar-benar membunuhku," tulisnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru