Cantik Bak Aktris Hollywood, Bayaran Luna Maya Ketemu Syahrini Miliaran Rupiah Lebih Mahal?
Instagram/lunamaya
Selebriti
Reuni Luna Maya Syahrini

Luna Maya yang dikenal dingin dan menjaga jarak pada 'musuh-musuhnya' membuat netter mengira kalau ia bersedia tampil satu acara karena dibayar lebih mahal dari istri Reino, Syahrini, yang dikontrak tahunan oleh pihak sponsor.

WowKeren - Luna Maya dulunya menjaga jarak setelah Syahrini ketahuan pacaran dengan Reino Barack. Bahkan setelah Syahrini dan Reino menikah, Luna agaknya menjauh dan enggan berurusan dengan pasangan sensasional tersebut.

Tak cuma itu, Luna yang sempat diundang di dinner silaturahmi Syahrini dan Reino memilih untuk tidak hadir. Ia seolah belum bisa memaafkan sikap Syahrini dan Reino yang memutuskan untuk menikah hanya dalam hitungan bulan.


Namun beda dari sebelumnya, Luna ternyata bersedia satu acara dengan Syahrini. Meski berada di panggung yang berbeda, keputusan Luna ini membuat netizen kepo.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Luna biasanya enggan berurusan dengan orang-orang yang tidak ia sukai. Ia sempat menjauhi Ayu Ting Ting sekitar dua tahunan karena permasalahan bisnis diantara mereka.

Bayaran Luna Maya

Instagram

Netter lantas menebak kalau Luna dibayar sangat mahal agar mau satu acara dengan Syahrini. Menurut dugaan seorang netter, Luna dibayar miliaran demi acara tersebut.

"Denger2 nih mak kalau mereka itu dibayar dengan harga fantastis 1M.... cuma bedanya LM dibayar 1M untuk mau sepanggung sm SYR...Kalau SYR dibayar 1M selama setahun menjadi ambasador shopee... emmmm," kata hamz12o. "@hamz12o artis mahal, sehari 1m dan setahun 1m," kata rifal_iswan. "@hamz12o itu juga pemikiran saya. Secara, ini ngga banget kalo misalkan LM ngga dibayar gede buat sepanggung sm die," tutur butt_r_fliess.

Disisi lain, netter masih terpukau dengan kecantikan Luna saat satu acara dengan Syahrini. Dalam momen spesial perayaan Ramadhan tersebut, Luna tampak anggun dengan balutan gaun keemasan bagaikan seorang putri.

"Aura Bintang Luna maya Mirip Hollywood iya.. ALLAH SWT Takdir Aku sama Luna Maya, biar terkenang lembaran baru Nelson Astari ❤️ Luna Maya... Heboh Andhiika Pratama," kata netter mengomentari foto Luna saat bersama Andhika Pratama dan Gading Marten. "Mba Bulan cuantik & anggun syekaliiiii malam ini," ujar yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...