Arsy Sedih Saat Diperdengarkan Lagu Anang-Syahrini, Ashanty Kepo Sosok Penginspirasi
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy terlihat kebingungan dan terus-menerus bertanya saat mendengarkan lagu duet Anang-Syahrini yang dirilis pada 2010 silam sebelum putri Ashanty itu lahir.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty merekam momen ngabuburit mereka dalam bentuk vlog yang dibagikan di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (23/5). Momen ngabuburit mereka kali ini ialah dengan berkeliling mencari santapan buka puasa dengan mobil pribadi. Dalam kesempatan itu, Anang bertindak sebagai supir dari istri dan keempat anaknya.

Di dalam mobil, Anang beserta istri dan anak-anaknya melakukan sesi carpool dengan menyetel beberapa lagu juga menjawab pertanyaan netizen. Salah satu lagu yang diputar Aurel Hermansyah ialah duet sang papa dengan Syahrini bertajuk "Jangan Memilih Aku". Arsy yang belum lahir saat lagu tersebut dirilis pada tahun 2010 silam terlihat kebingungan.

"Yah bukan Bunda," ujar Arsy sedih. "Siapa dong?" goda Anang. "Enggak tahu," jawab Arsy.

Putri Anang dan Ashanty tersebut tampak kecewa karena ayahnya tak berduet dengan sang ibunda. Ia terus menerus penasaran wanita si pemilik suara yang terdengar mendampingi sang ayah bernyanyi.

"Tapi ini siapa yang nyanyi?" tanya Arsy lagi. "Terus ada suara ayah juga."

Melihat kesedihan Arsy, Ashanty pun kian ingin menggoda sang putri. "Arsy, itu nyanyinya ayah kok enggak sama bunda," ujar Ashanty dengan memelas namun hanya akting. "Arsy enggak tau," jawab Arsy.


"Tapi Arsy pernah ketemu sama tante ini. Tante siapa coba," cecar Ashanty. "Arsy tapi kenapa ayah duetnya sama cewek lain."

"Kok bisa sih Arsy?" timpal Aurel semakin memanas-manasi sang adik sambung. "Arsy harus tanya sendiri sama ayah langsung."

Tak hanya Arsy, Ashanty dan Aurel pun dibuat penasaran mengenai lagu duet Anang-Syahrini tersebut. Keduanya lantas menanyakan inspirasi Anang dalam menuliskan lagu "Jangan Memilih Aku". Sayangnya, Anang tampak enggan menjawab.

"Pencipta lagu yang baik adalah dia bisa mengambil source dari dirinya sendiri, dari lingkungannya, dari apa yang dia dengar, apa yang dilihat, apa yang dirasakan," tegas Anang. Ashanty dan Aurel akhirnya menerima jawaban tersebut meski tampak belum puas.

Seperti diketahui, Anang pernah menjalin hubungan dekat dengan Syahrini usai resmi bercerai dari Krisdayanti. Namun, Anang akhirnya melabuhkan hatinya dan menikah dengan Ashanty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait