Citra Kirana Cantik Ala Bidadari Surga Bawa Al Quran, Ali Syakieb 'Nyesel' Batal Nikah
Instagram/citraciki
Selebriti

Disaat Citra Kirana mencoba tegar dan move on sembari fokus pada kesibukannya memperbanyak ibadah, Ali Syakieb justru mengunggah kutipan bijak bernada galau seolah menyesal membuat keputusan karena emosi sesaat.

WowKeren - Kisah cinta Citra Kirana dan Ali Syakieb sempat membuat netizen. Pasalnya keduanya tampak serasi dan saling mencintai.

Sayang kisah asmara dua pesinetron itu rupanya kandas di tengah jalan. Artis cantik yang akrab disapa Ciki itu akhirnya malah batal menikah dengan adik Nabila Syakieb tersebut.


Namun meski patah hati, Ciki justru memancarkan aura yang cantik mempesona. Semenjak berhijab dan hijrah, Ciki memang tampil muslimah dan tampak semakin santun.

Dibulan puasa, Ciki mengilhami para fans agar memperbanyak ibadah. Ia sempat mengunggah fotonya ketika sedang membawa Al Quran.

"Sebaik baik sedekah di Bulan Ramadhan,sebaik baik bacaan adalah Alquran..Alquran adalah mukjizat terbesar hingga Akhir zaman. Tiada sedikitpun keraguan diturunkan sebagai petunjuk jalan. Membacanya bernilai Ibadah luar biasa dan akan kelak menjadi syafaat bagi pembacanya.Mengamalkannya mengundang berkah dari langit dan bumi," kata artis berusia 25 tahun itu. "Kita Cinta Negeri Ini ..Indonesia.Kita adalah penduduk muslim terbesar di Dunia..Semestinya kita menunjukkan kecintaan yang besar terhadap Alquran."

Disisi lain, Ali sempat mengunggah postingan galau penuh penyesalan. Ia mengungkap kutipan bijak agar tak memutuskan segala sesuatu dengan hati yang emosional.

"Jangan pernah membuat keputusan," kata Ali. "Hanya berdasarkan emosi sesaat."

Citra Kirana

InstaStory

Muncul dugaan kalau Ali mengisyaratkan rasa galau karena kisah cintanya dengan Ciki kandas. Sebelumnya, Ciki sendiri berusaha tegar atas perpisahan dengan Ali dan fokus mengurus ayahnya yang sedang sakit kanker.

"Iya memang ya sudah berakhir. Doain yang terbaik untuk aku sama Ali juga," ungkap Ciki saat diwawancarai di kawasan Jakarta belum lama ini. "Ya mudah-mudahan ini menjadi keputusan yang terbaik buat kami berdua."

"Sekarang sudah menjadi teman baik dan sudah menjadi sahabat sekaligus sudah menjadi kakak. Aku enggak pernah menyesali semua yang sudah terjadi dan aku selalu menganggap pelajaran saja untuk aku. Kalau memang putus yang terbaik ya sudah," kata Ciki. "Papa aku kena kanker, tapi beliau kuat. Tiap hari pun aku selalu berdoa untuk orangtuaku diberi kesehatan panjang umur ya diberi kesembuhan papaku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...