Dikerjai Naik Metromini, Sikap Sabar Nagita Slavina Temani Karyawan Belanja Banjir Pujian
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Nagita Slavina yang sebelumnya mendapat voucher THR Rp 100 juta memberi tantangan para pegawainya untuk berbelanja. Usai dibelanjai, Nagita juga membagikan voucher pada para pegawai.

WowKeren - Belum lama ini Nagita Slavina mengajak sejumlah pegawainya utnuk berbelanja di sebuah departement store. Wanita yang akrab disapa Gigi ini memang mendapat voucher THR senilai Rp 100 juta.

Namun Gigi sempat syok berat karena untuk berangkat ke departement store tersebut harus naik metromini. Sesampainya di sana, Gigi menantang para pegawai untuk berbelanja. Istri Raffi Ahmad ini memberi batasan belanja dari Rp 900 ribu hingga Rp 1 juta selama 10 menit.


Kali ini melalui unggahan dalam kanal Youtube Rans Entertainment pada Selasa (21/5), keseruan para pegawai Gigi untuk berbelanja kembali berlanjut. Sejumlah 12 pegawai diberi waktu 10 menit untuk berbelanja dengan budget sebesar Rp 983.742. Para pegawai Gigi pun langsung menyebar ke seluruh penjuru departement store untuk berbelanja pakaian hingga sepatu.

Setelah 10 menit berlalu, Gigi beserta para kasir menotal jumlah belanjaan para pegawainya. Saat sibuk menghitung jumlah belanjaan para pegawai, Gigi sempat mengaku pusing. "Repot juga ya gue belanjain begini ya, besok-besok kalau belanja, belanja ajalah! Gue bikin kuis-kuis, pusing kepala gue," kata Gigi sambil bercanda.

Gigi pun akhirnya mengumumkan nama pemenang yang berbelanja sesuai dengan budget yang telah ditentukan. Ia memberikan voucher belanja senilai Rp 2 juta untuk pemenang ketiga, Rp 3 juta untuk pemenang kedua serta Rp 5 juta untuk pemenang pertama. Usai membagikan voucher kepada para pegawai, Gigi pun membayar semua belanjaan para pegawainya yang mencapai Rp 17.175.130.

Video Gigi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji kebaikan hati Gigi yang membelanjakan para pegawai. Mereka pun mendoakan rezeki Gigi dan Raffi selalu lancar.

"Semoga rezekinya lancar trus Gigi Raffi .. selalu baik paada semua orang.." tulis akun @aam***. "Udh dibelanjain dpt voucer lagi. Masya allah mba gigi.. semoga rejekinya tmbh bnyak dan berkah buat semuanya," sambung akun @putri***. "Mreka Ynk di blanjain.. Ko aq Ynk seneng eah Rafi _gigi moga rezeki x n brtamabah berkah..Aamin," tambah akun @dellia***.

"Salut ama kak raffi dan mba gigi,walaupun udh kaya raya tapi tetap tidak sombong dan mau berbagi kepada siapapun.semoga allah selalu melindungi keluarga besar RANS dan semoga allah selalu melancarkan rezekinyaAmin...." komentar akun @karina***. "Seru bnget.... Ekspresi raut mukany karyawan Rans pada seneng seneng bget..... Semoga Allah memberikan rejeki untuk keluarga Raffi serta sekitar org2 keluarga terdekat....Amin.... Amin...." sahut akun @agus***. "Mbg gigi sama mas raffi semoga tmbh lncar rezekinya amiiiN yaALLAH," imbuh aku @daniel***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...