Suzy Ungkap Alasan Bertahan Syuting 'Vagabond' Selama Hampir Setahun
Naver
TV

Suzy berperan sebagai karakter Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS). 'Vagabond' sendiri dijadwalkan tayang kisaran September 2019 mendatang.

WowKeren - "Vagabond" sudah melangsungkan proses produksi selama hampir setahun. Pada 22 Mei lalu, tim produksi akhirnya mengumumkan jika proses syuting drama blockbuster SBS itu sudah rampung.

Para pemain utama "Vagabond" seperti Suzy, Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok pun tampak bersuka cita dengan selesainya proses syuting. Mereka mengunggah berbagai foto menarik di lokasi syuting pada akun Instagram pribadinya.

Pada Jumat (24/5), Suzy mengunggah sederet foto yang menampilkan bagaimana seriusnya tim produksi di lokasi syuting "Vagabond". Pemeran karakter Go Hae Ri itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada kerja keras para staf.

"Kami akhirnya menyelesaikan proses syuting terakhir yang sudah dijadwalkan dengan aman! Drama 'Vagabond', alasan aku bisa bertahan menjalani proses syuting yang melelahkan selama setahun adalah karena punya rekan kerja terbaik. Semua orang berbagi keinginan yang sama untuk menciptakan drama terhebat dan kami berlari lurus ke depan dengan hasrat di hati kami," tulis Suzy.

"Ada banyak momen mengharukan selama berakting sebagai Hae Ri dan kuharap penonton bisa merasakannya. Setiap orang sudah bekerja keras. Terima kasih. Aku mencintaimu, tim 'Vagabond'," sambung Suzy.


"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, penundaan tayang "Vagabond" dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Room" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September 2019 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru