Yoona Pamerkan Kecantikan Alami Di Foto Teaser Album Solo 'A Walk To Remember'
Twitter
Musik

Yoona kembali membuat penggemarnya melongo dengan foto teaser terbaru untuk album solonya yang dirilis pada hari Kamis (23/5) melalui akun Twitter resmi milik Girls' Generation.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Yoona baru saja dikonfirmasi akan melakukan debut solo. Ini merupakan pertama kalinya Yoona merilis album solo sejak 12 tahun berkarir bersama Girls' Generation. Album solo Yoona ini akan dijadwalkan rilis pada akhir Mei nanti.

Yoona kembali membuat penggemarnya melongo dengan foto teaser terbaru untuk album solonya ini. Pada hari Kamis (23/5) SM Entertainment merilis foto teaser kedua untuk album solo Yoona. Dalam foto tersebut, Yoona sekali lagi membuktikan kekuatan visualnya yang alami dan natural.

Dalam foto tersebut terlihat Yoona mengenakan pakaian putih tanpa lengan yang dipadu dengan celana jeans trendi. Yoona terlihat mengenakan riasan wajah yang natural hingga hampir terlihat tak memakai riasan sama sekali. Namun hal itu tak membuat dirinya terlihat jelek sama sekali, penyanyi kelahiran 1990 itu bahkan terlihat makin cantik dan polos.


Yoona Pamerkan Kecantikan Alami Di Foto Teaser Album Solo \'A Walk To Remember\'

Twitter

Pelantun "Gee" itu tak terlihat banyak tersenyum dalam foto teasernya. Beberapa foto memperlihatkan Yoona yang sedang berbaring menikmati sinar matahari. Dalam foto lainnya, terlihat kamera menyorot wajah Yoona dari dekat dan makin memperlihatkan kecantikan tanpa celah penyanyi tersebut.

Yoona akan merilis album solo pertama yang bertajuk "A Walk To Remember" ini pada 30 Mei mendatang. Album ini akan mencakup total 5 lagu baru dengan lagu utama berjudul "Summer Night". Pihak agensi sendiri masih belum merilis tracklist yang menampilkan lagu lain.

Menurut keterangan agensi, "Summer Night" akan menjadi lagu musim panas yang manis dan emosional. Lagu ini merupakan lagu balad akustik romantis yang akan menampilkan pemandangan malam hari yang alami.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait