Ravi Putuskan Tinggalkan Agensi, Seperti Ini Nasib VIXX Selanjutnya
Jellyfish Entertainment
Selebriti

Hari ini, Jumat (24/5), Jellyfish Entertainment mengumumkan kalau Leo, Ken, Hongbin dan Hyuk telah memperpanjang kontrak, namun Ravi memilih hengkang dari agensi.

WowKeren - Jellyfish Entertainment selaku agensi VIXX merilis pernyataan resmi terkait kegiatan VIXX di masa depan. Debut pada Mei 2012, bulan ini menandai berakhirnya masa kontrak grup beranggotakan 6 orang tersebut dengan Jellyfish.

Hari ini, Jumat (24/5), Jellyfish Entertainment mengumumkan kalau Leo, Ken, Hongbin dan Hyuk telah memperpanjang kontrak, namun Ravi memilih hengkang dari agensi. Terkait N sang leader, agensi menyatakan kalau mereka akan mendiskusikan kemungkinan perpanjangan kontrak setelah dirinya menyelesaikan wajib militer.


Ravi memilih meninggalkan agensi untuk mendirikan label musiknya sendiri. Namun meski pemilik nama asli Kim Wonshik itu hengkang, Jellyfish menegaskan kalau ia masih akan berpartisipasi di kegiatan-kegiatan VIXX di masa mendatang. Berikut ini pernyataan resmi Jellyfish:

"Halo, ini Jellyfish Entertainment. Empat anggota VIXX — Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk — telah memperbarui kontrak mereka dengan Jellyfish berdasarkan fondasi kepercayaan dan kesetiaan yang tidak berubah yang telah mereka pertahankan dengan agensi kami sejak lama. Kami akan tak henti-hentinya mendukung kegiatan grup dan juga kegiatan individu mereka, dan kami berencana untuk melakukan yang terbaik untuk menjadi pilar dukungan yang dapat diandalkan bagi mereka.

Selain itu, setelah percakapan panjang dan diskusi yang hati-hati dengan para anggota yang telah tinggal bersamanya sejak debutnya, serta agensi kami, Ravi telah memutuskan untuk membangun label-nya sendiri yang disesuaikan dengan preferensi musiknya. Adapun kegiatan musik VIXX, ia berencana untuk melanjutkan kemitraan musiknya dengan Jellyfish dan anggota VIXX dengan siapa ia telah menghabiskan tujuh tahun terakhir, dan ia juga akan terus menjadi bagian dari kegiatan musik grup di masa depan.

(Kelanjutan hubungan) ini terjadi berkat Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk berbagi cinta dan kasih sayang yang sama dengan para penggemar yang selalu memberikan (VIXX) dukungan tak kenal lelah dan tidak berubah. Kami berencana untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak dengan N, yang saat ini bertugas di militer, setelah menyelesaikan tugasnya.

Jellyfish akan terus menjaga tidak hanya Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk, tetapi juga Ravi, yang akan berpartisipasi dalam kegiatan grup VIXX, selain mempertahankan identitas VIXX sebagai grup di masa mendatang. Kami berencana untuk menjadwalkan peluang bagi VIXX untuk bertemu penggemar mereka, baik di Korea maupun di luar negeri, dalam tahun ini.

Kami juga akan memperluas bidang promosi Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk, dan kami tidak akan berhenti dalam mendukung VIXX tidak hanya dalam kegiatan grup tapi juga individu. Kami akan melakukan segala daya kami untuk mendukung mereka sehingga mereka dapat tumbuh lebih sebagai bintang global. Terima kasih."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts