Poster Baru 'Spider-Man: Far From Home' Tampilkan Para Karakter Utama
Columbia Pictures
Film

Sony Pictures dan Marvel Studios juga membagikan dua poster resmi 'Spider-Man: Far from Home' yang berlatarkan sejumlah negara di Eropa, seakan menegaskan setting cerita.

WowKeren - Sony dan Marvel Studios kembali membagikan promo baru untuk "Spider-Man: Far from Home". Kali ini, mereka merilis poster epik yang menampilkan para karakter utama dalam sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut.

Poster ini menampilkan Tom Holland selaku pemeran Peter Parker, Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, dan Zendaya Coleman sebagai Michelle Jones alias MJ. Diketahui, keempatnya memang akan saling terhubung dan memegang peranan penting di "Spider-Man: Far from Home" nantinya.

Poster Baru \'Spider-Man: Far From Home\' Tampilkan Para Karakter Utama

Poster Baru \'Spider-Man: Far From Home\' Tampilkan Para Karakter Utama


Tak hanya itu, Sony dan Marvel juga membagikan dua poster resmi "Spider-Man: Far from Home" yang menampilkan Peter, Mysterio, serta Nick. Dua poster ini menunjukkan sejumlah ikon negara di Eropa sebagai latar belakang. Mulai dari Big Ben, yang merupakan landmark dari kota London, Inggris, hingga sungai Venesia di Italia.

Poster Baru \'Spider-Man: Far From Home\' Tampilkan Para Karakter Utama

Poster ini tentunya menegaskan bahwa "Spider-Man: Far from Home" benar-benar akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan karyawisata ke luar negeri selama liburan musim panas. Peter yang tak ingin berubah menjadi Spiderman selama karyawisata pun mau tak mau harus kembali mengenakan kostumnya demi melawan sang villain, The Elementals.

Di sisi lain, "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan mengambil setting pasca peristiwa "Avengers: Endgame". Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini siap menyapa penggemar pada 2 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru