Kemesraan Ochi Rosdiana dan Rionaldo Stokhorst Pemain 'Orang Ketiga' di Luar Sinetron Disorot
Instagram/ochi24
TV

Ochi Rosdiana membagikan foto bersama Rionaldo Stokhorst, pria yang berperan sebagai kekasihnya di sinetron 'Orang Ketiga', namun kisah cinta mereka selalu berliku-liku.

WowKeren - "Orang Ketiga" memiliki banyak pemain pasangan yang masing-masing mampu membuat penggemarnya baper alias terbawa perasaan. Sebut saja pasangan suami istri Rangga (Samuel Zylgwyn) dan Afifah (Naysila Mirdad).

Selain itu, ada pula Rosi (Ochi Rosdiana) dan Aris (Rionaldo Stokhorst). Namun kisah cinta mereka dalam sinetron yang mengudara di SCTV tersebut selalu berliku-liku. Keduanya kerap kali dikisahkan batal nikah hingga konflik asmara yang mampu membuat netter gemas.

Chemistry yang apik membuat penggemar "Orang Ketiga" berharap Rosi dan Aris dapat bersatu. Rupanya, di luar sinetron pun kedekatan Ochi dan Rionaldo tetap tampak. Seperti foto yang dibagikan oleh Ochi lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat (24/5).

Foto unggahan tersebut memperlihatkan Ochi dan Rionaldo sedang duduk santai di kursi pinggir sungai. Mereka bahkan kompak berpose tangan terangkat ke atas dan miring. "Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik...(lanjutin)," begitu bunyi tulisan Ochi di bagian caption.


Usai melihat foto di atas, netter pun memberikan beragam komentar. Selain memberikan pujian terkait peran mereka di "Orang Ketiga", netter lain turut mengomentari gaya Rionaldo salam foto tersebut yang terlihat kaku serta datar.

"Couple paling Joss di OK3 mengalahkan Rangga dan Afifah. Justru ini pasangan yg melewati banyak pengalaman," komentar akun @permata***. "Kak rio gayanya kaku amat," sahut akun @hibatillah***.

"Kaku bangt ka @rio.stokhorst," tulis akun @dyah***. "Klo nonton orang ketiga selalu pngen liat pasangan ini,, lebih mantap dripda rangga sama afifah.." balas akun @novian***.

Sementara itu, "Orang Ketiga" tayang setiap hari mulai pukul 22.00 WIB hanya di SCTV. Jangan sampai ketinggalan cerita dari kisah masing-masing pasangan para pemain ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru