Jennie BLACKPINK Terjebak Lift Panggung Saat Konser Dan Berhasil Atasi Dengan cara Ini
Instagram/jennierubyjane
Musik

Setiap anggota harus membawakan lagu solo untuk menunjukkan bakat masing-masing. Tetapi nampaknya beberapa hal tidak berjalan sesuai rencana terutama untuk penampilan solo Jennie membawakan lagunya yang berjudul 'SOLO'.

WowKeren - BLACKPINK atau Black Pink saat ini tengah sibuk dengan tur konser mereka bertajuk "In Your Area". BLACKPINK harus rela bolak-balik beberapa negara untuk mengadakan konser di berbagai benua seperti Asia, Amerika dan bahkan Eropa.

Pada hari Rabu (22/5), BLACKPINK berada di Wembley Arena London untuk mengadakan konser di Inggris. Dalam konser tersebut BLACKPINK menampilkan serangkaian aksi panggung yang luar biasa. Namun selain menyoroti penampilan spektakuler dalam konser tersebut, fokus para penggemar nampaknya juga teralihkan dengan hal lain.


Dalam konser tersebut, setiap anggota harus membawakan lagu solo untuk menunjukkan bakat masing-masing. Tetapi, nampaknya beberapa hal tidak berjalan sesuai rencana terutama untuk penampilan solo Jennie membawakan lagunya yang berjudul "SOLO".

Pada tengah konser ketika Jennie ingin menunjukkan penampilan solonya, lift panggung tiba-tiba berhenti bekerja dan menyebabkan Jennie tak bisa masuk panggung tepat waktu. Jennie bahkan mengaku terjebak di dalam lift dan tak bisa naik.

Jennie kemudian muncul di panggung ketika musik sudah mulai. Di akhir pertunjukan Jennie meminta maaf kepada penonton yang datang dan menjelaskan situasinya tersebut. Dengan sedikit humor, Jennie menjelaskan jika dia terjebak di lift dan akhirnya memaksa naik melalui tangga.

"Aku minta maaf soal masalah dengan lift dan sedikit jeda yang kami miliki. Aku terjebak di bawah lift, aku di sana berteriak seperti 'Aku harus naik!'. Aku akhirnya berhasil naik menggunakan tangga," ungkap Jennie.

Untungnya, kecelakaan kecil ini tidak memakan korban. Baik para anggota BLACKPINK atau penonton tetap bisa menikmati penampilan Lisa cs yang memukau. Para anggota BLACKPINK juga tetap menampilkan pertunjukan yang meriah dan spektakuler.

Setelah menyelesaikan konser di London ini, BLACKPINK akan melanjutkan tur konser untuk bagian Eropa. Negara Eropa yang akan BLACKPINK kunjungi selanjutnya adalah Jerman, Perancis dan Spanyol.

You can share this post!

Related Posts
Loading...