Cara Jackson GOT7 Tanggapi Komentar Rasis Saat Siaran Live Bikin Dirinya Jadi Sorotan
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Saat menggelar siaran V Live Kamis (23/5) kemarin, Jackson mendadak terdiam saat membaca salah satu komentar rasis di layar ponsel yang dipegang Youngjae.

WowKeren - GOT7 baru saja comeback dengan mini album baru mereka yang bertajuk "Spinning Top: Betweeen Security and Insecurity". Seiring dengan comeback mereka ini, para member pun disibukkan dengan kegiatan promosi.

Kamis (23/5) kemarin Jackson, Youngjae GOT7 dan Jinyoung GOT7 menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Saat itu, mereka baru saja menyelesaikan pre-recording program musik "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet.

Di sini, mereka bertiga membicarakan comeback dan hal-hal lainnya sambil membaca komentar-komentar dari fans. Jackson mendadak terdiam saat membaca salah satu komentar di layar ponsel yang dipegang Youngjae.

Jackson Baca Komentar Rasis

Bukan dari fans, komentar tersebut nampaknya dari seorang hater yang mengoloknya. "Lucu sekali saat Jackson bicara pakai bahasa Korea. Dia masih kedengaran seperti Ching (istilah rasis yang diidentikkan dengan orang Tiongkok)," tulis si hater.


Setelah membaca komentar tersebut, Jackson rupanya tak bisa diam saja. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut "menyerang" si hater dengan kata-kata yang santun namun bermakna.

"Tahu tidak? Jangan meninggalkan komentar negatif, oke? Ayo kita tetap positif. Ayo kita tunjukkan banyak cinta. Dan ayo kita lebih banyak mencintai daripada membenci. Oke?" kata Jackson.

Cara Jackson GOT7 Tanggapi Komentar Rasis Saat Siaran Live Bikin Dirinya Jadi Sorotan

Weibo

Perkataan Jackson di siaran V Live saat menanggapi komentar rasis langsung membuat pelantun "Eclipse" itu trending nomor satu di daftar pencarian Weibo. Para netizen pun memberikan banyak pujian untuknya.

"Aku membaca komentar tentang Jackson Wang itu dan aku pikir itu menjijikkan. Tapi pada akhirnya, aku jadi menghormati Jackson. Sejujurnya, kau menanggapinya seperti seorang bos, kau mengambil jalan yang terhormat dan membuat si troll itu nggak bisa berkata-kata. Jadi tepuk tangan untukmu, Jackson," tulis seorang netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru