Naomi Scott Bikin Fans Merinding Saat Nyanyikan Soundtrack 'Aladdin', 'Speechless'
Getty Images
Musik

Soundtrack 'Speechless' sendiri ditulis oleh peraih piala Oscar, Benj Pasek serta Justin Paul. Keduanya juga bekerja sama dengan komposer 'Aladdin' asli, Alan Menken.

WowKeren - Seiring dengan penayangan film "Aladdin", Walt Disney Pictures pun mulai gencar membagikan sejumlah promo. Tak terkecuali merilis soundtrack-soundtrack yang bakal mengiringi film live-action ini.

Tak melulu soundtrack lawas seperti dalam versi animasinya di tahun 1992 silam, rupanya Disney juga menyuguhkan sejumlah lagu baru. Salah satunya adalah lagu "Speechless" yang dinyanyikan oleh Naomi Scott, si pemeran karakter Putri Jasmine dalam film "Aladdin".

Baru saja diluncurkan pada 23 Mei kemarin, "Speechless" merupakan lagu ballad yang powerful dan menonjolkan vokal kuat Naomi. Lagu ini menyampaikan pesan empowerment, dimana kaum wanita layak menyuarakan pendapat mereka dan tak lagi bisa dibungkam atau pun ditindas.

"I won't be silenced/You can't keep me quiet/Won't tremble when you try it/All I know is I won't go speechless." lantun Naomi di bagian chorus lagu ini.


"Speechless" sendiri ditulis oleh peraih piala Oscar, Benj Pasek dan Justin Paul. Keduanya bekerja sama dengan komposer "Aladdin" asli, Alan Menken. Tampaknya Disney memang berupaya agar soundtrack "Aladdin" ini masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Best Original Song.

Tak hanya itu, kemampuan vokal Naomi dalam lagu "Speechless" sendiri juga mendapatkan apresiasi penuh dari penggemar. Sebagian besar memberikan komentar positif, bahkan mengaku merinding usai mendengar nada tinggi sang aktris dalam lagu ini.

"Serius, lagu ini membuatku merinding. Vokal Naomi juga sangat sempurna. Lagu ini layak mendapatkan Oscar," puji salah satu penggemar. "Nada tingginya membuatku langsung merinding. Sangat sempurna," sambung lainnya. "Selain 'A Whole New World', lagu ini adalah yang terbaik. Naomi benar-benar all rounder!" tambah lain. "'Aladdin' adalah mahakarya. Soundtrack, casting, akting, kostum. Film ini sempurna," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru