Park Hyungsik Ungkap Arti Penting Park Seo Joon, V dan Choi Woo Sik Baginya
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini, Park Hyungsik menjalani wawancara dengan Herald Pop di mana aktor yang mengawali karir sebagai idol itu membicarakan persahabatan dengan tiga temannya.

WowKeren - Selama ini kedekatan Park Hyungsik dengan Park Seo Joon, V Bangtan Boys serta Choi Woo Sik sudah banyak diketahui penggemar. Hyungsik mulai berteman dengan Park Seo Joon dan V sejak ketiganya membintangi serial "Hwarang".

Baru-baru ini, Park Hyungsik menjalani wawancara dengan Herald Pop. Pada kesempatan tersebut, aktor kelahiran 1991 yang mengawali karir sebagai idol itu membicarakan persahabatan dengan tiga temannya.


"Park Seo Joon dan Choi Woo Sik dekat," kata Park Hyungsik saat ditanya bagaimana dirinya bisa dekat dengan Choi Woo Sik. "Karena itulah Park Seo Joon benar-benar ingin mengenalkan Choi Woo Sik padaku dan V."

Park Hyungsik Ungkap Arti Penting Park Seo Joon, V dan Choi Woo Sik Baginya

Soompi

Park Hyungsik menambahkan kalau saat mereka berempat berkumpul bersama, suasananya jadi seru dan heboh. "Sejujurnya, tidak mudah bagi semuanya agar cocok dengan satu sama lain. Tapi saat kami sedang sama-sama, itu gila. Semuanya lucu sekali," ujarnya.

Di sini, Park Hyungsik juga mendeskripsikan seperti apa suasana momen kumpul-kumpul mereka. "Kami sering bertemu dan membuat lelucon yang benar-benar konyol dan basi. Itu sangat menyenangkan. Mereka satu-satunya penghiburku, tempat di mana aku bisa menyembuhkan diri," ungkap Park Hyungsik.

Sementara itu, Park Hyungsik membintangi film pertamanya yang bertajuk "Juror 8" yang dirilis 15 Mei lalu. Film tersebut berkisah tentang persidangan pertama di Korea dengan partisipasi para juri yang bersetting pada 2008.

You can share this post!

Related Posts
Loading...