Gagal ke Senayan Padahal Sempat Yakin Banget Lolos, Giring Eks Nidji: Saya Nggak Punya Plan B
Instagram/giring
Selebriti

Giring Ganesha mengungkap sebelumnya sangat optimis dengan perolehan suara dalam Pemilu 2019. Namun saat kini sudah dinyatakan tak lolos, Giring menjadi kebingungan.

WowKeren - Giring Ganesha gagal masuk ke Senayan karena partai yang mengusungnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) belum mampu menebus ambang batas parlemen yang ditentukan, yakni 4%. Alhasil Giring pun gagal melenggang menduduki kursi DPR RI tahun ini untuk Dapil Jawa Barat I.

Kegagalan mantan vokalis Nidji ini sama sekali tak terduga. Pasalnya Giring sendiri sudah sangat yakin bisa lolos. Bahkan ia pun mengaku tak menyiapkan rencana cadangan andai gagal lolos ke DPR RI dalam Pemilu 2019 silam. "Sebenarnya saya enggak punya plan B, karena kemarin sudah yakin banget masuk," beber Giring saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, pada Kamis (23/5) seperti dilansir dari Suara.

Giring memang sempat optimis dengan hasil suaranya dalam Pemiliu 2019 kemarin. Kini, usai gagal Giring menanggapi dengan bijak mungkin jalan kariernya bukan politik.

"Soalnya perolehan suara juga sudah bagus," sambung Giring. "Ya mungkin jalannya belum ke situ."


Giring mengaku tak mungkin kembali menjadi vokalis Nidji karena posisinya sudah tergantikan. Dengan demikian, ia pun berencana untuk fokus pada keluarga.

"Jadi ya saya masih bingung, masih nyari-nyari, belum tahu (nyanyi lagi) atau enggak," ungkap Giring. "Liburan dulu deh."

Untuk saat ini Giring memilih kegiatan di bidang esport. Hal inilah yang dipilih pria kelahiran 1983 ini untuk fokus ke depannya. "Ya paling gedein esport saja lah," kata Giring.

Belum lama ini Giring sempat membagikan kebersamaan dengan keluarganya melalui postingan Instagram. Namun unggahan saat merayakan ulang tahun sang ibunda tersebut tak luput dari ledekan kegagalan Giring ke Senayan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait