Lee Hi Umumkan Judul Lagu Comeback, Bakal Kolaborasi Bareng B.I iKON
Instagram/leehi_hi
Musik

Album terbaru Lee Hi ini yang bertajuk '24°C' ini akan dijadwalkan rilis pada 30 Mei mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama Lee Hi di tahun 2019 dan sekaligus yang pertama selama lebih dari 3 tahun.

WowKeren - Usai dikonfirmasi akan comeback, Lee Hi saat ini tengah gencar merilis beberapa teaser. YG Entertainment akhirnya memberikan kejelasan mengenai comeback penyanyi bersuara khas ini. Pihak agensi bahkan telah merilis tanggal comeback untuk Lee Hi.

Kali ini penyanyi kelahiran 1996 itu kembali membuat fans antusias dengan merilis judul lagu untuk comebacknya. Dalam foto teaser yang dirilis dalam akun Twitter resmi agensi tersebut, terlihat jika Lee Hi akan membawakan lagu berjudul "No One".

Lee Hi terlihat sangat cantik dengan dominasi warna kuning cerah dalam foto teaser tersebut. Penyanyi itu terlihat memberikan tatapan karismatik dengan setangkai bunga putih sedikit menutupi wajahnya. Namun selain antusias dengan konsep dan judul lagu utama, rupanya fans juga bersemangat dengan satu hal.

Lee Hi Umumkan Judul Lagu Comeback, Bakal Kolaborasi Bareng B.I iKON

Twitter


Dalam foto teaser tersebut tertulis jika Lee Hi akan berkolaborasi dengan rekan satu agensinya, B.I iKON. Hal ini tentu menarik perhatian penggemar, pasalnya seperti yang diketahui bahwa leader iKON tersebut merupakan otak di balik karya besar grupnya seperti "Love Scenario".

Album terbaru Lee Hi yang bertajuk "24°C" ini akan dijadwalkan rilis pada 30 Mei mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama Lee Hi di tahun 2019 dan sekaligus yang pertama selama lebih dari 3 tahun.

Masih belum diketahui berapa lagu yang akan dibawakan oleh Lee Hi dalam albumnya ini. Namun fans yakin jika lagu utama "No One" bersama B.I ini akan menjadi lagu yang hebat. Beberapa dari penggemar menunjukkan antusiasme mereka dengan komentar dukungan.

"Tolong ini nanti promosinya yang bagus ya YG," ungkap fans. "Aku yakin ini akan menjadi lagu yang sangat bagus," lanjut fans lain. "Aku sangat antusias, tolong dipercepat saja tanggal comebacknya," sahut fans lain. "Kolaborasi paling dinantikan abad ini, ayo dukung Lee Hi dan B.I," ungkap fans lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru