Diisukan Hamil, Nagita Slavina Ingin Jodohkan Calon Bayi Kedua dengan Anak Baim-Paula
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina diduga sedang berbadan dua alias hamil saat bagian perutnya terlihat agak buncit. Kali ini istri Raffi Ahmad tersebut ingin menjodohkan calon anak keduanya.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering kali menjadi perhatian publik. Apalagi banyak yang berharap Raffi dan Nagita bisa menambah momongan untuk menemani putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Belum lama ini, Raffi dan Nagita mengundang pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk makan sahur bersama. Dalam vlog Rans Entertainment yang diunggah pada Kamis (23/5), Raffi merasa iri dengan Baim dan Paula serta ingin memiliki anak kedua.


"Kok bisa sih Baim menghamili Paula? Kok kita enggak jadi-jadi sih sayang? Kayaknya kita harus honeymoon berdua deh. Kalau kita honeymoon Rafathar taruh di mana?" tanya Raffi. "Sama aku," sahut asisten Raffi yang bernama Merry. "Aku akan bikin, launching tahun depan anaknya," ujar Raffi sesumbar.

Lebih lanjut, Nagita juga berkhayal dan ingin menjodohkan anaknya dengan anak Baim dan Paula. Bahkan, kakak Marsha Tengker tersebut sudah mengisyaratkan tentang anak keduanya. Apalagi sebelumnya Nagita diisukan sedang hamil karena perutnya terlihat agak buncit.

"Kita berkhayal-khayal kalau anak lo kan cowok nih, nanti bisa dijodohin sama anak gue kalau cewek," ungkap Nagita. "Atau kalau anak lo cewek bisa dijodohin sama Rafathar gimana?"

Usai melihat percakapan Raffi dan Nagita dengan keluarga artis yang akrab dijuliki BaPau tersebut, para netter pun ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang mendoakan Nagita bisa segera hamil dan dikaruniai anak kedua.

"Smoga mamagi jg hamil lg .amin," tulis akun @ha****93. "Semoga tahun ini mama gigi secepatnya bisa ngasih adik buat rafathar amin," imbuh akun @nurw****ni.94. "Ayo cepatlah punya adiknya rafathar," sahut akun @sii****a28.

"Taun depan launching? berarti udah hamil dong. Aamiin," komentar akun @irm***tas. "Ditunggu,ditunggu adenya rafathar mama gigi junior," tambah akun @ru****yy. "Smg THN dpn Rafathar punya adik Aamiin," seru akun @_rhi****03_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...