Selalu Tampil Cantik, Rose BLACKPINK Ternyata Pakai Lip Tint Murah yang Dibeli di Indonesia
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Penata makeup BLACKPINK memberikan bocoran soal gaya dandanan Rose di konser serta mengungkap produk lip tint yang dipakai pelantun 'Kill This Love' tersebut.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (atau Black Pink) saat ini sedang disibukkan dengan tur konser mereka yang bertajuk "IN YOUR AREA". Setelah merampungkan konser di Amsterdam, Belanda, BLACKPINK melanjutkan tur mereka ke Inggris.

Rabu (22/5) kemarin, Rose mengunggah sebuah video di akun Instagram @roses_are_rosie miliknya. Dalam video, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampak sedang diperbaiki makeup-nya sebelum naik ke atas panggung.

Sehari setelahnya pada Kamis (23/5), penata makeup BLACKPINK mengunggah video yang sama. Bersama postingan tersebut, ia juga memberikan informasi tentang lip tint yang dipakai Rose.


"Setelah menggunakan Kiss Me's Heavy Rotation Eyebrow dalam warna coklat muda untuk menggambar alisnya, gunakan eyeshadow M.A.C's Mulch untuk menonjolkan matanya yang berbentuk almond. Poleskan dengan berani sehingga kau bisa melihatnya sekitar 1-2 milimeter saat matanya terbuka. Selebihnya, poleskan shadow di bagian segitiga ujung mata sehingga terasa dalam dan tarik garis tebal dengan Kiss Me's Super Keep Liner."

Ia melanjutkan, "Di bawah aegyosal, poleskan Honey Lust. Kemudian kalau kau menyapukan maskara tahan air Kiss Me dan menggunakan Stila's Kitten Karma di atas dan di bawah pupil, maka riasan Rose selesai. Banyak orang bertanya tentang lipstik Rose. Aku membelinya di Jakarta."

Usut punya usut, lip tint Rose merupakan keluaran brand Thailand, yaitu Baby Bright plankton matte cushion lip and moist tint shade no. 5. Lip tint tersebut ternyata juga berharga murah, hanya 149 baht Thailand atau sekitar Rp 67 ribu.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait