Han Ji Min Berikan Hadiah Spesial untuk Ji Sung
Naver
Selebriti

Ji Sung mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya hari ini, Jumat (24/5) di mana suami aktris Lee Bo Young itu memamerkan hadiah yang dikirimkan Han Ji Min.

WowKeren - Ji Sung saat ini sedang disibukkan dengan syuting drama barunya yang bertajuk "Doctor Room". Hari ini, Jumat (24/5), ia memamerkan hadiah dari Han Ji Min, lawan mainnya di serial "Familiar Wife", lewat postingan di Instagram.

Rupanya Han Ji Min mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting "Doctor Room". Banner pada truk makanan tersebut bertuliskan, "Mendukung 'dewa' Ji Sung dan drama 'Doctor Room'" serta "Mendukung semua staf dan aktor 'Doctor Room'!!".


Pada foto yang diunggahnya, Ji Sung yang mengenakan jas dokter tampak berdiri di depan truk makanan kiriman Han Ji Min sambil tersenyum ke arah kamera. Pada caption postingannya, suami aktris Lee Bo Young itu menulis, "Ji Min! Aku kangen padamu... Terima kasih banyak!" serta menambahkan tagar "openyoureyes", "Ji Sung" dan "Han Ji Min".

Sementara itu, "Doctor Room" berkisah tentang para dokter yang ahli di bidang pain management. Setiap episode akan menampilkan pasien yang sumber kesakitannya tak diketahui sementara para dokter mencari penyebab dari rasa sakitnya.

Ji Sung berperan sebagai dokter jenius bernama Cha Yo Han dan beradu akting dengan Lee Se Young yang memerankan Kang Si Young, ahli anestesi residen."Doctor Room" rencananya akan ditayangkan Juli mendatang menggantikan "Nokdu Flower".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru