NCT 127 Bahas Kunjungan ke Kampung Halaman Saat Tur Konser Serta Wajib Militer EXO
Stardailynews
Selebriti

Para personel NCT 127 menceritakan pengalaman mereka saat pulang ke kampung halaman bersamaan dengan gelaran tur konser serta wajib militer yang dijalani EXO.

WowKeren - Hari ini, Jumat (24/5), NCT 127 merilis mini album baru mereka yang bertajuk "Superhuman". Di hari yang sama, grup besutan SM Entertainment tersebut menggelar jumpa pers di mana mereka membicarakan tur konser.

"Kami mengadakan konser di 20 negara. Kami berencana untuk menggelar lebih banyak di masa depan," kata Yuta. "Kami pergi ke kota asalku, Chicago. Saat aku masih trainee, aku sering bercanda dengan para member dan mengatakan kalau kami harus pergi ke rumahku. Kali ini, aku benar-benar bisa membawa mereka ke rumahku. Itu adalah pengalaman yang menyegarkan," ujar Johnny. Taeyong menambahkan, "Hari (yang kami habiskan) di Chicago sangat emosional."


"Konser di Toronto dan Vancouver sangat berarti bagiku. Itu adalah pertama kalinya aku mengunjungi Kanada dalam waktu yang lama. Aku berterima kasih karena bisa mengadakan konser (di Kanada). Itu menghibur," kata Mark Lee.

Yuta berkomentar, "Kami juga pergi ke Osaka. Sambil mengadakan konser, aku semakin menyukai NCT 127. Aku juga menyadari betapa solidnya kerja tim kami."

"Aku tidak berpikir kami akan bisa melakukan tur seperti ini sebelum debutku," kata Taeyong. "Aku tidak bisa melakukan apa-apa selain menunjukkan rasa terima kasihku saat tur. Aku sangat berterima kasih kepada NCTzen (nama fandom NCT)."

NCT 127 juga berbagi pemikiran tentang wajib militer yang akan baru-baru ini dijalani senior satu agensi mereka, Xiumin EXO. Doyoung berkomentar, "Alih-alih merasakan tekanan, kami akan mencoba yang terbaik untuk terus menunjukkan peningkatan. Aku percaya banyak penggemar akan menyukainya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...