IU Coba Filter Wajah Anak-Anak, Netter Malah Sebut Gagal
Twitter
Selebriti

Postingan Instagram IU menjadi topik pembicaraan para netter di situs Instiz yang menilai kalau filter wajah anak-anak gagal diterapkan pada foto penyanyi kelahiran 1993 itu.

WowKeren - Saat ini para selebriti tampaknya sedang gandrung dengan filter wajah anak-anak. Filter tersebut mengubah foto wajah orang dewasa dan membuatnya seolah menjadi versi kanak-kanak dari orang tersebut.

Tak mau ketinggalan, IU pun ikut mencoba filter tersebut. Kamis (23/5) kemarin, penyanyi kelahiran 1993 itu mengunggah postingan baru lewat akun Instagram yang memuat fotonya dengan filter wajah anak-anak.


Dalam foto tersebut, IU versi kanak-kanak terlihat sangat imut. Pemilik nama asli Lee Jieun itu mengenakan hoodie sambil berpose memegang kue dan stiker sambil tersenyum ke arah kamera.

Postingan IU ini menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Instiz. Menariknya, beberapa netter menilai filter tersebut gagal diterapkan pada foto IU karena pelantun "BBIBBI" itu sama imutnya dengan foto kanak-kanaknya.

"Dia menggemaskan banget," komentar netter. "Menurutku filter itu nggak berfungsi pada fotonya. Maksudku, tampangnya kan memang seperti itu," kata netter lainnya. "Dia benar-benar imut," ujar netter.

"Dia kelihatan persis seperti foto kanak-kanaknya," kata netter. "Dia nggak kelihatan beda dengan atau tanpa filter itu," komentar yang lain. "Aku bahkan nggak akan tahu kalau dia pakai filter kalau nggak dituliskan di judul postingan," imbuh netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...