Jessica Iskandar Pamer Foto Prewedding Dengan Richard Kyle, Disanjung Keren Dan Kece Parah!
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar akhirnya membagikan salah satu foto pemotretan prewedding dengan Richard Kyle melalui postingan Instagram yang langsung mendapat reaksi positif dari netter.

WowKeren - Kebahagiaan masih menyelimuti Jessica Iskandar yang beberapa waktu lalu telah dilamar oleh sang kekasih tercinta, Richard Kyle. Aktris yang akrab disapa Jedar ini pun kini disibukkan dengan urusan persiapan pernikahan. Sebelumnya, Jedar memang memastikan pernikahannya dengan Richard akan digelar tahun ini.

Beberapa waktu lalu, Jedar dan Richard sempat menjalani pemotretan prewedding bersama fotografer kondang Rio Motret. Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Jumat (24/5), Jedar akhirnya membagikan foto pemotretan yang sempat dilakukannya itu.

Dalam dua buah foto yang dibagikan, Jedar dan Richard terlihat mengenakan busana bermotif dengan banyak warna. Keduanya berada di sebuah studio pemotretan dengan background yang tak kalah ramai dengan banyak tulisan. Jedar menulis "PHOTOBOMB!! Prewedding," sebagai tema pemotretannya dengan Richard.


Unggahan foto pemotretan prewedding Jedar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter nampak kompak menyebut pemotretan ramai ala Jedar dan Richard tersebut terlihat sangat keren.

"Keren ka, fotonya kliatan ceria dan colorful," tulis akun @_hello***. "Wow serasi banget kalian berdua," sambung akun @aku***. "Keren unik prewednya," sahut akun @noun***.

"KEREN BANGETTT," komentar akun @tessya***. "Sumpah siii prewed terkerenn," tambah akun @iii***. "Keren & kece parah,. " imbuh akun @diky***.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait