Seolhyun AOA Seksi dan Anggun di Pemotretan, Akui Belajar Cintai Diri Sendiri
Dazed
Selebriti

Dalam wawancara dengan Dazed, Seolhyun ditanya bagaimana caranya mendapatkan keberanian untuk merasa percaya diri. Ternyata kuncinya adalah mencintai diri sendiri.

WowKeren - Baru-baru ini, Seolhyun AOA menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Dazed. Dalam pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengusung konsep elegan dan dewasa.

Salah satu foto pemotretan dengan majalah Dazed menampilkan Seolhyun dalam balutan mini dress, sementara yang lain setelan blazer dan rok mini. Pelantun "Bingle Bangle" itu juga tak kalah menawan mengenakan dress panjang berwarna kuning.

Dalam wawancara dengan majalah Dazed, Seolhyun ditanya bagaimana caranya mendapatkan keberanian untuk merasa percaya diri dengan dirinya. Menurut pemilik nama lengkap Kim Seolhyun tersebut, kuncinya adalah mencintai diri sendiri.


Seolhyun AOA Seksi dan Anggun di Pemotretan, Akui Belajar Cintai Diri Sendiri

Official

"Aku tidak ingin dihanyutkan oleh orang lain atau pekerjaan yang menerima banyak perhatian," ujar Seolhyun. "Untuk melakukan itu, aku menyadari betapa pentingnya untuk mencintai diri sendiri."

Idol yang debut pada 2012 itu melanjutkan, "Aku ingin memiliki kebebasan untuk mengekspresikan apa yang ingin aku katakan daripada memperhatikan orang lain, dan aku belajar bagaimana menghormati dan mencintai diriku dalam proses itu."

Sementara itu, Seolhyun belum lama ini memperpanjang kontraknya dengan FNC Entertainment. Member AOA lainnya kecuali Mina juga memutuskan untuk terus bernaung di bawah agensi tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait