Park Han Byul Dihujat Usai Suami dan Seungri Akui Terima Layanan Seks untuk Uji Coba PSK
Selebriti

Yoo In Suk mengaku bahwa dirinya dan Seungri berhubungan seks dengan para wanita untuk uji coba sebelum disediakan pada rekan bisnis mereka. Netizen ikut menghujat Park Han Byul.

WowKeren - Seungri dan Yoo In Suk, mantan CEO Yuri Holdings dilaporkan telah mengakui tuduhan menerima layanan seks dari wanita penghibur. Seperti diketahui, keduanya didakwa dengan tuduhan tersebut selain penggelapan dana kelab malam Burning Sun.

Jumat (24/5), Chosun Ilbo melaporkan perkembangan terbaru sehubungan dengan layanan seks yang diterima Seungri dan Yoo In Suk. Chosun Ilbo mengungkap bahwa Yoo In Suk meminta layanan seks dari dua wanita pada 23 Desember 2015 di sebuah apartemen di Gangnam, tempat tinggal Seungri.


Polisi mengatakan bahwa alasan Yoo In Suk menerima layanan seks untuk uji coba sebelum disediakan pada rekan-rekan bisnis mereka. Ia dan Seungri ingin melihat seperti apa layanan yang diberikan para wanita tersebut.

Buntut dari pengakuan Yoo In Suk, aktris Park Han Byul yang tak lain adalah istrinya ikut mendapat hujatan netizen. Ini karena sebelumnya ia mengajukan banding resmi kepada polisi selama evaluasi surat perintah penahanan terhadap sang suami.

Netizen membanjiri Instagram Park Han Byul dengan beragam kritik dan hujatan. Kebanyakan mengaku kecewa padanya karena masih berpihak pada Yoo In Suk yang mengaku telah menerima layanan seks.

"Kenapa kau masih memihak orang seperti itu?" komentar netizen. "Aku tidak ingin melihatnya lagi di televisi," tambah netizen lain. "Melihatnya membuatku muak karena teringat perbuatan bejat suaminya," sahut yang lain. "Suami dan istri sama saja," pungkas lainnya.

Park Han Byul sendiri telah menjalani pemeriksaan di kantor polisi pada Maret lalu. Aktris kelahiran 1984 tersebut diinterogasi sebagai saksi selama beberapa jam terkait kasus Yoo In Suk.

Sementara itu, polisi saat ini sedang melanjutkan penyelidikan pada Yoo In Suk dan Seungri. Sebelumnya surat perintah penahanan pra pengadilan ditolak oleh pengadilan karena hakim menilai tidak ada alasan kuat untuk menangkap mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...