'Running Man' Hadiri Pembukaan Toko HaHa, Fans Bahas Song Ji Hyo dan Jeon So Min
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Member-member 'Running Man' menghadiri pembukaan toko baru HaHa yang diberi nama CaliphAsh. Foto-foto yang mereka bagikan di Instagram membuat fans berkomentar seperti ini.

WowKeren - Member-member "Running Man" memperlihatkan dukungan terhadap satu sama lain. Baru-baru ini mereka menghadiri pembukaan toko baru HaHa yang diberi nama CaliphAsh.

Jumat (24/5), Ji Suk Jin mengunggah foto selfie bersama Song Ji Hyo dan Jeon So Min di acara pembukaan toko. Ia mendoakan agar toko baru HaHa sukses melalui keterangan foto.


"Semoga berhasil CaliphAsh!" tulis Ji Suk Jin dengan menyertakan tagar yang berarti "kacamata luar biasa", "HaHa kau hebat, "ini cantik sekali", "sangat luar biasa" dan "CaliphAsh".

Ji Suk Jin juga memamerkan foto grup bersama Song Ji Hyo, Byul yang merupakan istri HaHa, Lee Kwang Soo serta Jeon So Min. "Kami berkumpul di pesta pembukaan CaliphAsh! Kacamatanya sangat keren," tulisnya.

Song Ji Hyo juga tidak mau ketinggalan berbagi foto di Instagram. "HaHa. Hongdae. Selamat atas pembukaan showroom CaliphAsh!" tulis bintang drama "Lovely Horribly" tersebut.

Foto-foto member "Running Man" menghadiri acara pembukaan toko baru HaHa menyedot perhatian para penggemar. Banyak yang menyoroti betapa akrabnya Song Ji Hyo dan Jeon So Min. Mereka meminta agar haters Jeon So Min berhenti menghujatnya dengan alasan tidak masuk akal.

"Semangat MongDol (julukan Song Ji Hyo dan Jeon So Min). Semoga tidak ada perkelahian antar penggemar. Song Ji Hyo dan Jeon So Min adalah keluarga. Aku mencintai dua-duanya. Senang melihat mereka bersama di luar syuting 'Running Man'," komentar penggemar. "Kuharap haters berhenti menghujat Jeon So Min setelah melihat ini," tambah yang lain. "Haters pasti tidak akan senang melihat foto-foto ini, tapi kenyataannya mereka memang keluarga," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...