Yoona Tampilkan Aura Seksi Dan Elegan Di Teaser Album Debut Solo 'A Walk To Remember'
Musik

Untuk mempromosikan album debut solo Yoona, pihak agensi saat ini tengah gencar merilis berbagai teaser. Kali ini SM Entertainment membuat para penggemar makin antusias dengan merilis foto teaser untuk album solo Yoona.

WowKeren - Para anggota Girls' Generation saat ini memang sedang disibukkan dengan kegiatan individu. Kwon Yuri saat ini tengah mendalami dunia akting dan Tae Yeon diketahui aktif menjadi penyanyi solo. Namun selain Tae Yeon, Yoona juga baru saja dikonfirmasi akan segera merilis album solonya. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi, SM Entertainment.

Untuk mempromosikan album debut solo Yoona, pihak agensi saat ini tengah gencar merilis berbagai teaser. Kali ini SM Entertainment membuat para penggemar makin antusias dengan merilis foto teaser untuk album solo Yoona. Tak seperti biasanya, dalam foto teaser tersebut terlihat Yoona berpose dengan anggun di bawah sinar lampu yang hangat.

 Yoona Tampilkan Aura Seksi Dan Elegan Di Teaser Album Debut Solo \'A Walk To Remember\'

Twitter


Foto teaser itu didominasi dengan warna hangat yang makin membuat Yoona terlihat elegan. Yoona terlihat berpose dengan berbagai macam gaya, mulai dari duduk hingga berbaring. Penyanyi kelahiran 1990 itu mengenakan gaun putih panjang yang memperlihatkan kakinya dengan berbagai aksesoris yang makin membuatnya terlihat seksi dan classy.

Album solo Yoona ini nantinya akan berjudul "A Walk To Remember". Album ini direncanakan rilis pada 30 Mei mendatang dan akan berisi total 5 lagu baru. Pihak agensi sendiri masih belum merilis tracklist album tersebut, namun diketahui bahwa lagu utamanya akan berjudul "Summer Night".

Ini merupakan album solo pertama Yoona dalam sepanjang karirnya bersama Girls' Generation. "Summer Night" nantinya akan menjadi lagu musim panas yang manis dan emosional. Lagu ini akan bergenre balad akustik romantis yang MV-nya akan menampilkan pemandangan malam hari yang alami.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait