Ngaku Cuma Copas Caption, Luna Maya Justru Ketahuan Bohong Masih Dendam Ke Syahrini?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Setelah memberi klarifikasi terkait tudingan ogah menulis nama Syahrini, sebuah akun gosip menemukan kejanggalan dari caption miliki Luna Maya yang berbeda dengan artis lain.

WowKeren - Luna Maya dan Syahrini belum lama ini dipertemukan dalam sebuah acara e-commerce ternama. Pertemuan mereka pun tak luput dari sorotan lantaran keduanya sempat terlibat isu "teman makan teman".

Kendati terlibat dalam acara yang sama, Luna dan Syahrini tidak berinteraksi, apalagi saling sapa. Mereka hanya sempat saling menatap dari atas panggung yang letaknya berseberangan.

Sebelumnya, Luna sempat diprotes gara-gara tak menuliskan nama Syahrini di foto poster promosi acara "Shopee Big Ramadhan Sale". Banyak yang menuding bahwa Luna sengaja menghapus nama Syahrini karena masih dendam terkait Reino Barack.

Menanggapi hal itu, Luna menjelaskan bahwa ia hanya copy paste alias copas caption promosi acara tersebut sesuai dari pihak penyelenggara. Namun, sebuah akun gosip menemukan kejanggalan yang menunjukkan perbedaan caption dari sejumlah artis pengisi acara tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Dalam postingan tersebut, terlihat caption milik Ivan Gunawan, Syahrini, dan Ayu Ting Ting. Dari ketiga caption tersebut, hanya miliki Luna yang berbeda.

Postingan tersebut tentu saja langsung mendapat ribuan komentar netizen. Banyak yang menilai jika Luna berbohong soal copas caption, mengingat milik artis lain menyantumkan nama Syahrini. Mereka juga menilai jika sikap Luna tidak profesional.

"Knp dikepsyen igun ga ada nama ayu...knp dikepsyen syarini ga ada nama ayu...knp dikepsyen ayu ga ada nama andhika ...knp cuma luna yg rame gr2 dikepsyen nya ga ada nama syarini," kata netter. "coba klo syahrini yg ga cantumin nama Luna..udah habis dihujat...giliran Luna ga cantumin syahrini..netizen pada bilang gpp terserah mbak bulan....dasar emang netijen standar ganda..SYR selalu salah.luna selalu benar si luna dikit2 langsung klarifikasi utk menutupi kesalahnnya..tp dia klarifikasi lewat sosmed..syoo disini siapa yg profesional," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait