Gangguan Mistis di Rumah Raditya Dika Hilang Sejak Sang Putri Lahir, Ternyata 'Dijaga' Sosok Ini
YouTube/Raditya Dika
Selebriti

Raditya Dika mendapat jawaban dari keanehan yang terjadi pada rumahnya setelah mengundang kembali Kisah Tanah Jawa berkolaborasi untuk konten 'Paranormal Experience.'

WowKeren - Raditya Dika kembali membagikan vlog "Paranormal Experience" dengan menggandeng sosok-sosok pegiat Kisah Tanah Jawa untuk kedua kalinya. Dalam kesempatan tersebut, Radit menceritakan kembali kekhawatiran serupa mengenai kondisi rumahnya yang kerap mendapat gangguan dari sosok tak kasat mata.

Sejak kelahiran buah cintanya dengan Anissa Aziza yang diberi nama Alinea, Radit menyebut tak pernah ada lagi gangguan dari makhluk halus tersebut. Alinea bahkan diceritakan Radit tak pernah rewel dan selalu tidur pulas di malam hari.

Salah satu pegiat Kisah Tanah Jawa yang biasa disapa Om Hou menyampaikan pandangannya mengenai hal tersebut. Menurut penglihatan Om Hou, Alinea ternyata dijaga sosok ibu-ibu yang tampak mengenakan pakaian berwarna hijau serta berkonde.

"Masih ada (makhluk halus), Mas. Tapi tidak bisa mendekat, jadi jaga jarak," ungkap Om Hou. "Karena ada sosok kayak seperti ibu-ibu di dekat tempat naruh (bayi). Dia duduk begini, terus kayak pakai tusuk konde, pakai baju hijau."


Sosok "penjaga" Alinea ini diceritakan Om Hou merupakan untusan dari Pantai Selatan. Radit mengaku terkejut sekaligus kebingungan mengenai hubungan Pantai Selatan dengan sang putri. Om Hou menyebut ada suatu tujuan namun ia tidak bisa menceritakan hal itu saat ini.

"Ini utusan dari Pantai Selatan sebenernya," kata Om Hou. "Ada yang.. tapi saya tidak boleh menceritakan apa yang akan terjadi."

Kendati pertanyaannya belum terjawab, Radit tetap merasa puas karena mengetahui penyebab hilangnya gangguan di rumahnya semenjak kehadiran Alinea. Meski berdurasi 1 jam lebih, vlog Radit tersebut tetap laris manis ditonton ratusan ribu pengguna YouTube. Jangan sampai terlewat, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait