Baekhyun EXO Pamer Foto Telanjang Dada, Bagian Tubuh Ini Jadi Perbincangan
Selebriti

Baekhyun sukses mengejutkan para penggemar dengan foto selfie imutnya. Pasalnya ia dalam keadaan bertelanjang dada, membuat mereka salfok pada bagian tubuhnya ini.

WowKeren - Baekhyun EXO sukses mengejutkan para penggemar dengan foto selfie imutnya baru-baru ini. Bagaimana tidak, idol kelahiran 1992 tersebut dalam keadaan bertelanjang dada.

Siaran langsung Baekhyun untuk SM Super League telah mencapai episode terakhir pada 24 Mei. Dalam siaran terakhirnya, bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu berbagi lebih banyak hal dengan penggemarnya.

Baekhyun menyanyikan beberapa lagu. Salah satunya adalah "Lucky" milik EXO. Selain itu, ia mengadakan permainan 2-pilih-1 dengan hal-hal yang disukainya.

Pada hari itu, Baekhyun membagikan foto selfie yang tidak pernah diungkapnya di tempat lain. Itu adalah foto yang diambilnya ketika ia memakai masker tanah liat pada wajahnya.


Dalam foto, wajah Baekhyun tampak hijau karena efek masker. Namun yang mengejutkan penggemar adalah ia bertelanjang dada. Tubuhnya terekspos hingga bahu.

Baekhyun EXO Pamer Foto Telanjang Dada, Bagian Tubuh Ini Jadi Perbincangan

Source: KStarLive

Banyak yang menyoroti tulang selangka Baekhyun yang terlihat indah. Baekhyun sendiri pernah menyebutkan bagaimana tulang selangkanya bisa diisi air karena cukup dalam. Beberapa penggemar juga mengomentari kulitnya yang bagus.

"Aku langsung fokus pada tulang selangka Baekhyun. Benar-benar indah," komentar penggemar. "Dia tidak salah ketika mengatakan bahwa tulang selangkanya bisa diisi air," tambah penggemar lain. "Kulit Baekhyun bagus banget! Aku wanita dan aku iri sekali padanya," pungkas yang lain.

Sementara itu, Baekhyun baru saja meluncurkan channel YouTube pribadinya yang diberi judul "Baekhyun Channel" pada 16 Mei lalu. Channel YouTube Baekhyun langsung mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber hanya dalam waktu tiga hari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru