Sering Diisukan Musuhan, Ashanty Akhirnya Pamer Kebersamaan Bareng Nindy
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan Nindy memang sering diterpa isu musuhan belakangan ini. Terlebih lagi Nindy tak datang dalam acara syukuran Ashanty yang dihadiri oleh rekan-rekan artis lain.

WowKeren - Persahabatan Ashanty dengan Nindy dikabarkan merenggang. Isu ini muncul setelah keduanya sempat diduga saling sindir di Instagram pada akhir tahun 2017 lalu. Rumor musuhan ini semakin dibahas setelah Ashanty dan Nindy jarang terlihat bersama.

Nindy bahkan diketahui tak hadir dalam acara syukuran yang digelar Ashanty pada pertengahan Mei kemarin. Fakta ini pun kembali membuat netizen di dunia maya menyinggung soal kabar keduanya saling bermusuhan. Kendati begitu, Ashanty akhirnya memberikan klarifikasi atas rumor tak sedap ini.


Lewat Instagram Story, Ashanty memamerkan video kebersamaannya dengan Nindy pada Jumat (24/5). Istri Anang Hermansyah itu juga menyindir pihak-pihak yang menyebutkan dirinya musuhan dengan Nindy. "Nih yang dibilang aku berantem sama dia," kata Ashanty sambil memeluk Nindy. "Senyum aja," timpal Nindy.

Video ini pun mengundang berbagai komentar dari netizen usai dibagikan ulang oleh akun fanbase keluarga Anang dan Ashanty, @genk_ijo, Sabtu (25/5). Salah satu netizen pun mengeluhkan Nindy dan Ashanty yang tak pernah tampil bareng lagi. "Kog sekarang gak pernah liat mbak @asyanty_ash sama kak nindy tampil bareng," celetuk netizen itu.

Sementara itu, Nindy sendiri hanya memberikan emotikon senyum saat ditanya alasan tak hadir dalam acara syukuran Ashanty belum lama ini. "Mbak nindy kok gak gabung di acaranya bunda ashanty? biasanya selalu ikutan...something neh.. kepooooo ah," tulis netter dengan akun @grace.quinn.731 saat itu. Menanggapi pertanyaan netizen tersebut, Nindy hanya menuliskan satu emoji tersenyum.

You can share this post!

Related Posts
Loading...