Sikap 'Kurang Ajar' Putri Charlotte pada Pangeran George Jadi Sorotan
Getty Images
Selebriti

George dan Charlotte diketahui baru saja berkunjung ke taman Royal Horticultural Society Garden dalam gelaran Chelsea Flower Show bersama orangtua dan adik mereka, Louis.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, diketahui baru saja mengajak ketiga buah hati mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, untuk berkunjung ke sebuah taman bermain buatan. Menariknya lagi, taman tersebut didesain sendiri oleh sang Duchess supaya ketiga buah hatinya mampu bermain leluasa di dalamnya.

Kate diketahui mendesain sedemikian rupa taman luas di Royal Horticultural Society Garden dalam gelaran Chelsea Flower Show. Duchess of Cambridge tersebut rupanya berkolaborasi dengan dua orang arsitek landscape, Andree Davies dan Adam White.


Di taman Royal Horticultural Society Garden ini, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tampak menghabiskan waktu bersama. Ketiganya melakukan aktivitas luar ruangan dan berbagi keseruan satu sama lain.

Namun di balik keseruan ini, rupanya ada salah satu hal yang cukup mencuri perhatian, tepatnya ketika George dan Charlotte berinteraksi. Pasalnya, dari sejumlah video yang direkam, Putri Charlotte kedapatan bersikap kurang sopan pada sang kakak.

Putri Charlotte sendiri terlihat sangat riang dan berlarian lincah dalam kunjungan ini. Putri berusia 4 tahun tersebut juga tak segan mengikuti segala macam tingkah sang kakak, bahkan ikut melepas alas kakinya.

Namun dalam salah satu kesempatan, George terlihat bereksperimen dengan tongkat dan batu. Pangeran William terdengar bertanya kepada Charlotte, "Bisakah kau membantu George?", yang dengan cepat dibalas oleh sang putri. "Tidak," jawabnya singkat.

Tak hanya itu, beberapa kali Charlotte juga terdengar memerintah sang kakak dalam kunjungan tersebut. "George! Lebih cepat, George!" teriaknya.

Meski demikian, sikap Charlotte tersebut justru dinilai menggemaskan bagi sebagian besar penggemar. Bahkan banyak yang mengaku senang lantaran mereka bisa berinteraksi layaknya kakak adik kebanyakan, meskipun dibesarkan dalam lingkungan Kerajaan yang dipenuhi aturan ketat.

"Charlotte benar-benar adik yang nakal," komentar salah satu penggemar. "Senang melihat Charlotte memperlakukan kakaknya tidak seperti seorang pewaris takhta," tambah yang lain. "Charlotte bersikap seperti seorang ratu kecil," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...