Suami Syahrini Ditegur Saat Makan Pakai Tangan Kiri, Reino Barack Ramai Dibela
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Video berikut ini menunjukkan Reino Barack yang terlihat sedang makan dengan menggunakan tangan kirinya. Namun ada penjelasan lain dari kejadian tersebut.

WowKeren - Sejak resmi menikah dengan Syahrini pada 27 Februari lalu di Jepang, sosok Reino Barack semakin sering disoroti publik. Apalagi Reino juga menuai kontroversi saat putus dengan Luna Maya beberapa bulan sebelum menikahi Syahrini.

Kendati begitu, Reino dan Syahrini tampaknya enggan ambil pusing mengenai berbagai komentar miring tentang mereka. Pasangan suami istri tersebut malah semakin sering menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Belum lama ini, Reino dan Syahrini terlihat makan bersama di sebuah restoran Jepang.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh adik sekaligus manajer Syahrini yang bernama Aisyahrani di Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut, Reino terlihat duduk di samping Syahrini. Sementara Rani duduk di seberang pasangan tersebut sembari merekam video.

Selain itu, Reino terlihat menikmati hidangan di restoran tersebut dan memberikan jempol saat kamera Rani mengarah kepadanya. Akan tetapi, pengusaha berusia 34 tahun tersebut tampak makan dengan menggunakan tangan kirinya. Momen tersebut ditunjukkan melalui video yang diunggah kembali oleh akun fanbase Syahrini dan Reino di Instagram pada Sabtu (25/5).


Rupanya, hal tersebut tak luput dari sorotan netter yang langsung menegur Reino agar makan dengan tangan kanan. Akan tetapi, para netter lainnya menjelaskan bahwa Reino tampak makan dengan tangan kiri karena efek cermin dari kamera Rani.

"Bang @reinobarack Tolong klo makan pake tangan kanan yaaa...begitu yg disunnahkan..yaaa khaannn.." tegur akun @ni*****na. "@nielna_na Lelaki soleh mah bebas," sindir akun @ni****ie.

"@ni*****na Itu masalah Kamera bu..Pasti Pakai Tangan Kanan. # Ma'af.. Bantu jawab.." ujar akun @raha****yana. "@ni*****na Itu udh tgan knan mbk,krn brhbg teh rani videoin pke kmra dpan jd kbalik..krn tngan kri bang reino itu pake cincin," jelas akun @ve****eb.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait