Melaney Ricardo Ikut Panas Soal Reuni Luna Maya-Syahrini, Ngamuk Sahabat Disindir Hantu?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Reuni Luna Maya Syahrini

Melaney Ricardo mengaku emosi dan mengungkap alasan mengejutkan soal perasaannya ketika melihat reuni Luna Maya dan Syahrini yang sempat disebut sebagai momen 'perang sindiran' diantara fans masing-masing itu.

WowKeren - Momen Syahrini bertemu Luna Maya di acara Ramadhan sempat disorot banyak pihak. Netter cukup heboh mengira keduanya bakal akur dan baikan.

Nyatanya, Syahrini dan Luna malah tak bertegur sapa sama sekali. Panggung keduanya juga terpisah sehingga kecil kemungkinan istri Reino Barack itu dan Luna bakal berinteraksi.


Belakangan, acara 23 Mei yang sempat dinanti-nanti netter itu malah dianggap sebagai "perang" diantara Syahrini dan Luna. Netter menduga Syahrini menyindir Luna tak bisa menahan emosi dan pamer aura hantu. Sedangkan Luna sendiri malah terlihat senyum elegan seolah senang Syahrini kalah cantik darinya.

Luna juga dikira balas dendam atas sindiran hantu dari Syahrini. Ia memang sempat iseng mengungkit masa lalu cintanya yang sempat diwarnai pihak ketiga.

Terkait reuni yang cukup menghebohkan itu, sahabat Luna, Melaney Ricardo, merasa jengkel. Namun bukan panas karena melihat sikap Syahrini, Melaney ternyata punya alasan mengejutkan soal kekesalannya.

Melaney awalnya mengaku baper karena tak diundang tampil di acara tersebut. Padahal Melaney cukup antusias mengingat banyak artis juga ditawari tampil di acara tersebut.

"Saya emosi melihatnya. Karena tahu enggak kenapa marah? Karena segitu banyak artis kok gue enggak diundang ya ha ha ha," seru Melaney yang ternaya cuma bercanda itu.

Ia lantas menjelaskan kalau tak masalah jika Syahrini dan Luna satu acara. "Enggak lah biasa aja. Namanya silaturahmi mah harus terbangun menurut gue. Biasa-biasa aja," lanjut Melaney.

Melaney mengaku kalau ia memang bersahabat karib dengan Luna. Namun ia tak mau mencampuri kehidupan pribadi Luna. Ia juga mengaku memberi dukungan jika Luna dan Syahrini berbaikan.

"Karena dalam berteman kan kita lima-limanya Menteri Ceria semuanya public figure. Artinya ada batas-batas yang enggak mau crossing the line. Itu kan privasi setiap orang," seru Melaney. "Support soal reuni. Segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang rukun harus support. Apalagi ini bulan yang baik. Mungkin segala sesuatu yang awalnya renggang, bisa mendekat supaya pahalanya juga berlipat ganda."

You can share this post!

Related Posts
Loading...