'Spider-Man: Far From Home' Rupanya Bakal Tampilkan Aktor Transgender
Film

Sutradara Jon Watts mengatakan bahwa masuknya aktor transgender dalam film 'Spider-Man: Far from Home' ini menunjukkan keberagaman yang memang ingin diusung oleh MCU.

WowKeren - Semakin mendekati waktu perilisan "Spider-Man: Far from Home", tentunya sejumlah detail terkait proyek penutup fase ketiga MCU ini pun mulai bocor di media sosial. Tak terkecuali para pemeran tambahan alias cameo yang muncul di dalamnya.

Belum lama ini, beredar laporan yang menyebut bahwa "Spider-Man: Far from Home" akan menghadirkan dua aktor transgender. Dilansir ET Canada pada Sabtu (25/5), dua aktor transgender yang dimaksud adalah Zach Barack dan Tyler Luke Cunningham.


Tyler Luke Cunningham didapuk sebagai salah satu pemeran tambahan. Sedangkan Zach Barack akan menjadi salah satu teman sekolah Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) yang ikut melakukan perjalanan karyawisata ke Venesia, Italia.

Sutradara Jon Watts mengatakan bahwa masuknya dua aktor transgender dalam film "Spider-Man: Far from Home" ini menunjukkan keberagaman yang memang ingin diusung oleh MCU. "Hal pertama yang aku buat adalah melihat-lihat seperti apa dunia yang aku inginkan, dan seperti apa rupa anak-anak dan sekolah menengah seharusnya," ungkapnya.

"Aku tinggal di New York selama 13 tahun, dan seharusnya terlihat seperti sekolah di New York, seharusnya tidak terlihat seperti sekolah di Midwest pada tahun 50-an," lanjut sang sutradara.

Di sisi lain, "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan mengambil setting pasca peristiwa "Avengers: Endgame". Dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya Coleman, Samuel L. Jackson, hingga Jake Gyllenhaal, rencananya sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini siap menyapa penggemar pada 2 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...