Nagita Slavina Rilis Video Klip Lagu Religi, Malah Ramai Dikritik Gara-Gara Tak Pakai Hijab
Instagram/raffinagita1717
Musik

Nagita Slavina baru saja merilis video klip untuk single religi yang berjudul 'Dengan Menyebut Nama Allah'. Namun penampilan Nagita di video klip tersebut tak luput dari kritikan.

WowKeren - Dalam rangka menyambut Bulan Ramadan, Nagita Slavina menyanyikan lagu religi berjudul "Dengan Menyebut Nama Allah". Istri Raffi Ahmad tersebut merilis video klip "Dengan Menyebut Nama Allah" di kanal YouTube Rans Entertainment pada Jumat (24/5).

Sebelumnya, lagu "Dengan Menyebut Nama Allah" yang dinyanyikan Nagita merupakan hasil daur ulang dari versi asli yang dipopulerkan oleh Novia Kolopaking di tahun 90-an. Lagu ciptaan Dwiki Dharmawan tersebut pun diaransemen ulang oleh Tohpati yang menonjolkan suara gitar akustik.


Pada video klip "Dengan Menyebut Nama Allah", Nagita terlihat berada di sebuah bangunan bergaya Maroko. Selain itu, ditunjukkan pula kisah seorang anak laki-laki yang meminta izin dan doa dari ibunya di video klip tersebut.

Video klip "Dengan Menyebut Nama Allah" yang dinyanyikan Nagita pun sudah ditonton lebih dari 366 ribu kali meski baru dirilis. Selain itu, artis berusia 31 tahun tersebut juga menuai pujian berkat suaranya yang merdu. Akan tetapi, Nagita tak luput dari kritikan karena tak memakai hijab saat menyanyikan lagu religi.

"Aneh aja nyanyi gitu kok gak pake hijab? ?" komentar akun @cent*******ower. "Lgu religi hrusny berhijab lbh adem cntik lbh anggun nih malah di urai hadehh org +62," tambah akun @ptrv***. "Sedih nya sih lagu religi tp tu rambut di umbar," sahut akun @came****2774.

"Lagu Religi..Tp Jilbabnya gak ada., Bukannya dapat Pahala tp nambah Dosa Auratnya terbuka, Kasian Segala sesuatu yg akan di lakukan bukan Mikir Dulu," ujar akun @kam****rot. "Alangkah baiknya kalau lagu religi dgn penampilan yg religi pula insyaallah lebih mantul.." seru akun @ishn*****nata.

You can share this post!

Related Posts
Loading...