Patung Lilin Ariana Grande Ini Bikin Fans Marah
Instagram/arianagrande
Selebriti

Patung lilin ini menampilkan gaya pelantun 'Thank U, Next' tersebut dalam bautan sweetshirt, rambut yang diikat ponytail, dan sepatu boots di atas lutut.

WowKeren - Museum Madame Tussauds London baru saja memamerkan patung lilin terbaru dari Ariana Grande. Sejumlah potret patung lilin tersebut pun dibagikan melalui akun media sosial resmi mereka.

Namun alih-alih mendapatkan sambutan positif, Arianators (sebutan fans Ariana) justru mengaku kecewa dan meradang. Pasalnya, patung lilin tersebut dinilai sama sekali tak mirip dengan sang idola.


Dilansir People pada Sabtu (25/5), sebenarnya pihak museum Madame Tussauds meminta pengguna Twitter untuk membantu menentukan gaya mana yang akan digunakan untuk patung lilin baru dari Ariana. Penggemar diminta untuk memilih antara "Classic Ari," "Sassy Ari" atau "Princess Ari."

Gaya "Classic Ari" rupanya mendapatkan banyak vote. Dimana gaya ini menampilkan pelantun "Thank U, Next" tersebut dalam bautan sweetshirt, rambut yang diikat ponytail, dan sepatu boots di atas lutut.

Patung Lilin Ariana Grande Ini Bikin Fans Marah

"Apa-Apaan ini? Ini bahkan sama sekali tak mirip dengan Ariana!" protes salah satu penggemar. "Ini lelucon! Patung lilin ini tidak menyerupai sama sekali," tambah lainnya. "Madame Tussauds London semakin tidak profesional!" cibir yang lain.

Pihak Madame Tussauds London sendiri sudah mengklaim bahwa mereka telah menyesuaikan patung lilin tersebut dengan signature look Ariana. Namun sejumlah penggemar masih mempermasalahkan fitur wajah, warna kulit, dan riasan sang idola.

"Itu bukan Ariana! Ariana tidak pernah memakai riasan seperti itu," sindir penggemar lain. "Patung ini terlihat seperti Frankie Grande (kakak Ariana) yang dipakaikan wig," sambung lainnya. "Ini benar-benar buruk," timpal yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...