Kendall Jenner dan Jennifer Lopez Pakai Gaun Sama, Mana Lebih Cantik?
Getty Images
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashian' tersebut mengenakan gaun rancangan Giambatistta Valli, dimana busana serupa pernah digunakan oleh Jennifer Lopez.

WowKeren - Kendall Jenner menjadi salah satu selebriti yang hadir dalam acara amfAR's 26th Cinema Against AIDS Gala yang digelar di tengah-tengah perayaan Festival Film Cannes 2019. Seperti biasanya, model termahal di dunia ini pun selalu sukses tampil memukau saat melenggang di red carpet.

Dalam acara ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tampil cantik dengan memakai gaun tutu rancangan Giambatistta Valli yang berkolaborasi bersama H&M. Gaun dengan model ballgown berwarna pink ini pun tak ayal membuat penampilan Kendall terlihat semakin girly.

Tak hanya itu, bagian depan gaun ini dirancang lebih pendek yang berhasil memperlihatkan kaki jenjang sang supermodel. Tampilan gaun lebih manis lagi dengan aksen pita di bagian pinggang.


Kakak Kylie Jenner ini juga semakin menyempurnakan penampilannya dengan riasan natural dan rambutnya yang terurai. Tak lupa, Kendall melengkapi dandanannya dengan sepatu hak tinggi bermodel strappy berwarna silver.

Namun kalau dilihat lebih jeli, penampilan Kendall dengan gaun pink nya ini tampak cukup familiar. Rupanya, gaun serupa pernah dipakai oleh aktris sekaligus musisi tersohor, Jennifer Lopez, saat menghadiri premiere filmnya, "Second Act", di New York.

Kendall Jenner dan Jennifer Lopez Pakai Gaun Sama, Mana Lebih Cantik?

Getty Images

Kala itu, pelantun "El Anillo" tersebut juga mengenakan rancangan Giambattista Valli yang senada. Hanya saja bagian depan gaun tunangan Alex Rodriguez ini menutupi dadanya. Penyanyi yang kerap disapa J-Lo tersebut juga memadukan gayanya dengan stiletto perak yang membuat kaki jenjangnya terekspos jelas.

Nah, bagaimana menurut kalian? Siapa yang terlihat lebih cantik dalam balutan gaun Giambattista Valli ini?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru