Putra Nagita Slavina Hadiri Acara Kenaikan Kelas, Raffi Ahmad Pamer Pakai Toga Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar Malik Ahmad baru saja menghadiri acara kenaikan kelas didampingi oleh kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti apa penampilan mereka?

WowKeren - Keluarga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan masyarakat. Apalagi sosok putra semata wayang Raffi dan Nagita yang bernama Rafathar Malik Ahmad memiliki tingkah yang lucu dan menggemaskan.

Baru-baru ini, Rafathar menghadiri acara kenaikan kelas dengan ditemani oleh Raffi dan Nagita. Baik Raffi, Nagita, maupun Rafathar terlihat kompak saat mengenakan baju batik berwarna merah. Sebelumnya, Raffi membagikan persiapannya sebelum mengantar Rafathar ke sekolah.

"Selamat pagi guys, belum tidur nih guys. Harusnya hari ini aku bisa tidur karena enggak ada acara 'Dahsyat' bisa bangun siang, tapi karena (Rafathar) mau lulus," ujar Raffi. "Jadi kita mau antarin Rafathar go to school."


Usai mengantar Rafathar ke sekolah dan menghadiri acara kenaikan kelas, Raffi dan Nagita berfoto bersama putra mereka yang dibagikan di Instagram pada Sabtu (25/5). Yang menarik, Raffi terlihat memakai topi toga milik Rafathar di kepalanya.

"Cikal Moving Class Ceremony. Anaknya yang naik kelas, Papanya yg pake toga," bunyi tulisan Raffi di bagian keterangan foto. Para netter pun memberikan selamat kepada Rafathar yang berhasil naik kelas. Mereka juga memuji penampilan keluarga Raffi dan Nagita.

"Selamat yaa Aa anak sholeh dan pintar semangat terus prestasinyaaaa," komentar akun @siv****naa. "Salut sama papa raffi capek dan ngantuk tetap mengedepankan untuk mendampingi rafathar naik kelas... best banget dah si papa raffi," tambah akun @mars*****essy.

"Keluarga kesayangan nya akohh bahagia selalu kalian,,selamat yah anak ganteng," tulis akun @git****7._. "Mama gigi cantik bgt, papa raffi ganteng, AA makin cakep gemess pake jam," puji akun @iina****ni81. "Pasangan Terkece pokoknya nya... langgeng selalu ya..." seru akun @wasi*****tuanti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait