Ringgo Agus Rahman Ungkap Alasan Kocak Menolak Poligami, Gercep Sudah 'Usaha' Bikin Anak Kedua
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Belum lama ini Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang sudah mengungkap kesiapan menambah momongan. Kali ini Ringgo juga sempat menyinggung soal poligami.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck memang terbilang jauh dari gosip miring di usia pernikahan mereka yang memasuki tahun keempat. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang, Bjorka.

Meski Sabai sempat mengalami keguguran pada tahun 2018 lalu, ia dan Ringgo belum lama ini mengungkap siap menambah momongan. Bahkan belum lama ini Ringgo sempat mengatakan berhasil "membuahi" sang istri.

Ringgo mengatakan ingin mempunyai anak berjenis kelamin perempuan. Pemain film "Koki-Koki Cilik" ini juga menuturkan lebih baik menambah momongan daripada menambah istri.

"Kalo nambah anak iya mau gue, cewek. Baru beberapa hari lalu gue buat, tahu jadi tahu enggak," ungkap Ringgo saat ditemui di Kota Kasablanka pada Jumat (24/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau nambah istri enggak."

Ringgo mengutarakan alasan menggelitik menolak poligami. Pria berusia 36 tahun ini tak mau terjadi sesuatu yang buruk saat dirinya tidur terlelap bila mempunyai banyak istri.


"Gue ngeri kan tidur bareng, gue takut disayang dulu," sambung Ringgo. "Pas tidur habis dikelonin, perut gue ditusuk pake pisau. Usus gue dihambur-hamburin, enggak akan boleh lah."

Ringgo juga menegaskan bukan tipe suami takut istri. Meski demikian, ia sangat menjaga perasaan Sabai, terlebih sang istri sudah mengurus keluarga dengan sangat baik.

"Ngurus anak, dia jauh lebih capek, perjuangan dia dengan anak gue tuh," cerita Ringgo. "Dan ngerawat suaminya sampai membentuk keluarga ini, mencapai, mempunyai rezeki seperti ini."

Ringgo mengaku pengorbanan serta perjuangan Sabai dalam keluarga lebih besar darinya. Hal inilah yang membuatnya betul-betul menjaga perasaan sang istri.

"Andilnya dia tuh jauh lebih besar dari apa yang gue lakuin," lanjut Ringgo. "Cuma ya wajar lah kalau gue memikirkan dia, sekadar untuk kalau bisa jangan sampai dia sampai sakit hati lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait