Reino Barack Simpan Nomor Kontak Syahrini Dengan Nama Ini Di Ponselnya
Selebriti

Ada dua nama, semuanya ditunjukkan secara terang-terangan oleh Reino Barack yang kemudian langsung disambut meriah oleh para awak media yang menanyakannya.

WowKeren - Kehidupan rumahtangga Syahrini dan Reino Barack memang banyak disorot oleh netter. Terlebih lagi saat ini Reino banyak menemani Syahrini di acara keartisan, termasuk ketika bertemu dengan para awak media. Kini gaya Reino ketika bertemu dengan banyak orang sudah tidak kaku lagi.

Dalam sebuah kesempatan, Reino sempat ditanya oleh salah satu presenter televisi mengenai nama Syahrini di ponsel pribadinya. "Pak Reino kalau boleh tahu siapa sih nama Inces di HP bapak?," tanya sang presenter yang kemudian dilansir Detik Hot, Minggu, 26 Mei.

Penasaran dengan nama Syahrini di ponselnya, Reino Barack pun menyambut hangat. "Oh boleh, boleh tadi baru aja kita teleponan," kata Reino Barack. "Wah senang kalau boleh tahu pak," jawab sang presenter lagi. Reino kemudian mengungkapkan jika dia menyimpan nomor kontak Syahrini dengan 2 nama yang berbeda.


"Ada dua ya yang satu love dan yang satu lagi wife," jawab Reino sambil menunjukkan ponselnya. "Wah love dan wife ya pak. Mesra sekali," kata si presenter. Reino pun menjadi tertawa dan berkata, "Hehehe ya beginilah."

Beberapa waktu lalu Reino juga diketahui sedang menghubungi Syahrini melalui panggilan video alias video call. Mantan kekasih Luna Maya itu menanyakan menu buka puasa sang istri. Sedangkan Syahrini terlihat sedang berada di sebuah studio untuk melakukan pemotretan mukena dari brand SYR miliknya.

"Sayang menu buka puasanya apa?" tanya Reino. "Aku? Kolak buatan mama seperti biasa," jawab Syahrini. "Seperti 20 hari ke depan nanti ya? Itu bagus ya mukenanya. Ini photoshoot apa?" tanya Reino lagi. "Mukena aku, brand-nya Fatimah Syahrini," jelas Syahrini. "Mahal enggak? Aku mampu enggak kira-kira?" ujar Reino. "Murah dong, udah bisa dibeli di Instagram-nya," timpal Syahrini. Netter sempat menyoroti ekspresi wajah Reino yang datar dan kaku layaknya sebuah robot saat berbicara dengan Syahrini.

Sementara itu, Syahrini tetap antusias dengan pernikahannya dengan Reino. Ia sempat mengungkap keinginannya untuk segera hamil calon anak Reino. "Doain dong, semoga Incess segera mengandung," kata Syahrini ketika diwawancara wartawan. "Semoga Incess diberikan keturunan. Semoga bulan ini mampet nggak mens. Nggak nunda-nunda, sedikasihnya sama Allah". Reino pun tampak sumringah memberikan dukungan buat istri. "Amin, semoga sesegera mungkin," harap Reino.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait