Mehdi Zati Mangkir Sidang Karena Sudah Sepakat Cerai Dari Tata Janeeta
Instagram
Selebriti

Pengacara Tata, Ali Nurdin menyebut Mehdi Zati telah membuat surat pernyataan untuk cerai dari sang istri sehingga proses perpisahan akan jauh lebih mudah.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tata Janeeta menggugat cerai sang suami asal Iran bernama Mehdi Zati untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Tata dan Mehdi pernah menikah siri pada Juli 2014. Sidang perceraian mereka dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 22 Mei lalu, tapi keduanya tidak hadir karena kesibukan. Sidang pun ditunda hingga bulan depan.

Ketidakhadiran Mehdi Zati itu rupanya beralasan. Selain sibuk bekerja, ternyata pria asal Iran itu juga telah sepakat untuk berpisah dari Tata. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Tata, Ali Nurdin dalam sidang yang beragendakan mediasi. Aku Nurdin juga menyebutkan bahwa saat ini baik Tata dan Mehdi Zati sudah tidak tinggal serumah lagi.


"Kayaknya kalau saya tidak salah sudah ada surat pernyataan bahwa saudara Mehdi tidak akan menghadiri persidangan dan sudah bersedia untuk berpisah. Kalau tidak salah ya," kata Ali Nurdin. "Kalau tidak salah sih karena memang kedua belah pihak sudah sepakat mau pisah," lanjutnya.

Meskipun berpisah, tapi Ali Nurdin mengatakan jika Tata dan Mehdi masih berkomunikasi dengan anak-anak. "Kayaknya sudah enggak ya. Sama anak mungkin tetap komunikasi tapi kalau serumah kayaknya setahu saya sih sudah enggak serumah," kata Ali Nurdin.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya Tata baru saja mengunggah sebuah video. Dalam video itu Tata terlihat menyanyi sembari ditemani oleh petikan gitar akustik. "Diriku Kini..... #tatajaneeta," tulisnya di bagian caption.

Dalam waktu singkat, unggahan Tata itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan dan semangat untuk Tata yang saat ini sedang mengalami konflik rumah tangga.

"Sabar kak...😢😢😢," komentar fayzila_nur_fauz***. "Dalem.amat syair lagunya...❤️❤️❤️," komentar mamaan***. "Semoga legowo ...🙏🙏🙏🙏," komentar dumbodumbo***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...