Grogi Ketemu EXO di Fanmeeting, Indra Herlambang Ternyata Ngefans Berat Sama Idol Ini
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Bukan hanya berkesempatan mewawancarai para member EXO, Indra Herlambang juga membuat heboh fans saat mengungkapkan siapa sosok idolanya di acara fanmeeting.

WowKeren - Acara fanmeeting EXO sukses digelar di pelataran parkir Mal Kota Kasablanka, pada Minggu (26/5). Pada acara yang disponsori brand kosmetik asal Korea Selatan itu, para fans berkesempatan bertemu dengan sejumlah member EXO seperti Chen, Suho dan Kai.

Bukan cuma EXO-L (sebutan fans EXO) saja yang berbahagia, salah seorang selebriti Tanah Air rupanya ikut hadir di acara tersebut. Indra Herlambang ternyata juga terlihat hadir di acara fanmeeting EXO.


Indra memang berkesempatan mewawancarai para member EXO. Lewat Instagram, presenter berusia 43 tahun itu juga sempat membagikan momen spesialnya saat bertemu dan mewawancarai EXO.

Sementara itu, dalam acara itu Indra mengakui mengidolakan salah satu member EXO. "Di sini ada Indra Herlambang. Wah nonton beginian, emang suka siapa?" tanya host acara fanmeeting EXO, Ichsan Akbar, seperti dilansir dari Suara.

Tak disangka-sangka, Indra ternyata mengidolakan sosok Chen. Pengakuan Indra ini tentunya membuat para EXO-L yang hadir berteriak heboh. "Gue suka banget sama Chen," ujar Indra.

Indra juga secara terang-terangan memamerkan momen ketika bertemu dengan para member EXO. "Nggak (ikut sesi fansign). Gue di sini saja. Tadi sudah ketemu di backstage loh sama mereka," ungkap Indra.

Melalui Instagram, Indra menceritakan secara detil pertemuannya dengan Chen, Suho dan Kai. Ia juga mengungkapkan kesan-kesannya bertemu dengan para member EXO.

Yang menarik, presenter "Insert" ini mengaku merasa sangat grogi saat akan bertemu EXO. Namun keramahan para member EXO membuat Indra merasa nyaman ketika mewawancarai mereka.

"Ketika diberi tugas untuk interview EXO, perasaan campur aduk banget. Seneng, excited, nggak sabar, tapi juga deg-degan setengah mati. Duh, gimana kalo saya tetiba gak bisa ngomong di depan mereka saking groginya?," tulis Indra. "Tapi ternyata begitu ketemu sama Chen, Suho dan Kai, semua ketakutan tadi ilang. Mereka ramah dan kooperatif sekali. Dan lucunya, dari awal perbincangan aja udah langsung terlihat personality mereka masing-masing."

Indra juga memuji sosok Chen yang ia idolakan. Menurutnya, Chen memiliki kepribadian yang sangat ramah dan selalu menjawab pertanyaan yang ia lontarkan dengan baik. Indra bahkan memuji sosok Chen seperti malaikat karena kebaikan dan keramahannya.

"Chen super ramah dan banyak senyum. Dia yang paling sering ketawa dan selalu menyimak serta menjawab semua pertanyaan dengan antusias," ungkap Indra. "He made my job so much easier. He’s truly an angel."

Meski begitu, Indra juga tetap memuji member EXO lainnya. Indra terkesan dengan kharisma kepemimpinan Suho, serta sosok Kai yang asyik dan santai.

"Kalo Suho memang pemimpin yang jagoan. Cara ngomongnya kalem tapi tegas dan sering mengatur giliran saat mereka menjawab pertanyaan. Ternyata aslinya nampak jauh lebih muda dan imut dibandingkan di MV ya? He’s a great leader!" tulis Indra. "Sementara Kai? Dari awal masuk ruangan udah keliatan kalo hobby-nya ngedance. Agak susah diem gitu. Ada aja gerakan kecil yang dilakuin sebelum kamera menyala. Cara ngomongnya pun santai dan selow abis. Orangnya asik banget."

You can share this post!

Related Posts
Loading...