Goo Hara Sempat Dikatai Cari Perhatian Saat Pamitan Sebelum Mencoba Bunuh Diri
Selebriti

Goo Hara sempat mengunggah postingan berupa ucapan selamat tinggal sebelum dirinya mencoba bunuh diri. Postingannya ini mendapat tanggapan dingin dari para netter.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari Goo Hara, mantan personel girl grup Kara. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut diketahui mencoba bunuh diri pada Sabtu (25/5) malam di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

Hara ditemukan manajernya dalam keadaan tak sadarkan diri di kamar yang dipenuhi asap dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Berita terakhir menyebutkan kalau hingga Minggu (26/5) pukul 11:30 waktu setempat, ia belum sadarkan diri meski kondisinya stabil.

Di hari yang sama sebelum mencoba bunuh diri, Hara sempat mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @koohara__ miliknya. Pada postingan yang kini telah dihapus itu, idol yang memulai karirnya pada 2008 tersebut menulis, "Selamat tinggal."


Goo Hara Sempat Dikatai Cari Perhatian Saat Pamitan Sebelum Mencoba Bunuh Diri

Instagram

Postingan Hara ini sempat menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Sayangnya, sebagian netter melontarkan komentar negatif dengan menudingnya cari perhatian. Namun tak sedikit pula yang membela dan mendukung Hara.

"Tukang cari perhatian," komentar netter. "Tukang cari perhatian yang sebenarnya nggak pernah bunuh diri beneran. Mereka puas dengan perhatian yang mereka dapatkan," kata netter lainnya. "Dia akan menengok kembali ke postingan ini dan merasa jijik," ujar yang lain.

"Kalian para hater benar-benar iblis. Aku memeriksa akun Instagramnya dan sepertinya dia mengalami masa sulit karena komentar hujatan," bela netter. "Hara-ya, ada banyak orang orang menghormati dan mendukungmu. Aku harap aku melihat beritamu saat kau sehat dan cukup beristirahat. Aku mendukungmu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait