Raffi Ahmad Beli Mobil Baru Untuk Kenaikan Kelas Rafathar, Reaksi Kaget Nagita Slavina Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Melalui unggahan video Rans Entertainment, Raffi Ahmad memamerkan kejutan spesial berupa mobil mewah untuk Nagita Slavina dan Rafathar yang langsung menjadi sorotan netter.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri acara kenaikan kelas putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Dalam acara tersebut, Raffi, Nagita dan Rafathar kompak mengenakan busana merah.

Kali ini melalui akun YouTube Rans Entertainment pada Minggu (26/5), Raffi membagikan video persiapan menghadiri acara kenaikan Rafathar. Dalam video singkat tersebut, dibuka dengan momen manis sahur Raffi dan Nagita. Setelah menyantap hidangan sahur dan mencium Rafathar yang masih tertidur, Raffi mengatakan dirinya mempunyai kejutan spesial.

"Aku mau ngasih tahu guys, surprise dari aku dan Gigi (Nagita) untuk Rafathar naik kelas, itu bahagia," kata Raffi. "Tapi ada satu lagi aku mau ngasih surprise, tapi bukan buat Gigi doang, tapi buat aku dan keluarga. Tapi Gigi enggak tahu, pasti dia kaget lagi!"

Usai menghadiri acara kenaikan kelas Rafathar, Raffi dan Gigi kembali ke rumah. Raffi ternyata membeli sebuah mobil mewah baru. Ia pun sempat memamerkan kunci mobil barunya tersebut dan mengajak Rafathar untuk memberi kejutan pada Gigi.

Usai Raffi memarkir mobil barunya di depan rumah, ia menyuruh Gigi keluar. Namun Raffi yang bersembunyi di dalam mobil barunya membuat Gigi tak sadar akan keberadaan sang suami. Raffi pun membunyikan klakson mobil barunya hingga membuat Gigi terkejut. "Buat aku mobilnya? " tanya Nagita. "Buat sama-samalah," jawab Raffi.


Raffi pun memperlihatkan bagian dalam mobil barunya pada Rafathar dan Gigi. Ia juga mengatakan akan ada kejutan lain lagi untuk Rafathar dan Gigi.

"Pokoknya buat Rafathar selamat ya sudah naik kelas. Tapi nanti ada surprise lagi, lebih mahal dari ini (mobil)," kata Raffi. "Pokoknya siap-siap aja nanti ada surprise lagi. Ayo guys buat semua para bapak-bapak, kepala rumah tangga, pejuang, mari senangkan keluarga kita."

Unggahan video Raffi tersebut langsung menarik perhatian warganet. Sejumlah netter salut pada keharmonisan keluarga Raffi dan Gigi. Sedangkan seorang netter juga sempat menyoroti reaksi Gigi ketika mendapat mobil baru lagi.

"Haaah kita dikasih mobil LAGI.. Pas gigi bilang gitu langsung bergetar jiwa miskin ku " tulis akun @tia***. "Semoga rejekinya kakRaffi dan keluarga tak pernah berhenti berkah dunia akhirat.Amin ya rabbal alamin...." sambung akun @abdul***. "Wah ikutan seneng deh... Raffi makin cinta anak istrinya... Semoga tambah langgeng dan lengket terus... Semoga rejeki nya tambah lancar...." tambah akun @rosalia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru