Yang Hyun Suk Dituduh Sediakan Layanan Seks, Netizen Serukan Boikot Artis-Artis YG
Selebriti

MBC menuduh Yang Hyun Suk telah meminta PSK (wanita hiburan) untuk investor asing. Simak respon YG Entertainment dan komentar netizen sehubungan dengan tuduhan ini.

WowKeren - Yang Hyun Suk dituduh menyediakan layanan seks sama seperti Seungri mantan personel Big Bang. Namun YG Entertainment telah membantah klaim bahwa pendiri agensi tersebut menyediakan layanan seksual untuk investor asing.

Minggu (26/5), "Straight" MBC merilis video teaser untuk episode mendatang di mana mereka menuduh Yang Hyun Suk telah meminta PSK (wanita hiburan) untuk investor asing. "Straight" mengklaim bahwa mereka telah memperoleh bukti dalam bentuk kesaksian terperinci bahwa Yang Hyun Suk mengatur layanan seperti itu untuk dua investor Asia Tenggara pada Juli 2014.

"Yang Hyun Suk dan satu penyanyi YG menunggu mereka (investor) di sebuah restoran Korea kelas atas di Gangnam, dan anehnya, ada 25 wanita yang menemani delapan pria di restoran. Dari 25 wanita, setidaknya sepuluh berasal dari perusahaan hiburan dewasa terkenal yang memiliki hubungan dekat dengan YG," klaim acara tersebut.

"Setelah makan, mereka pindah ke NB, sebuah kelab malam di Gangnam yang konon sebenarnya milik Yang Hyun Suk. Kami telah memperoleh bukti bahwa di kelab ini, layanan seksual terlibat," lanjut mereka.

Yang Hyun Suk Dituduh Sediakan Layanan Seks, Netizen Serukan Boikot Artis-Artis YG

Source: Soompi


Sebagai respon, YG Entertainment merilis bantahan tegas. "Klaim itu salah. Meskipun Yang Hyun Suk ada di sana, karena dia telah diundang oleh seorang kenalan, tidak pernah ada permintaan layanan apa pun," bunyi pernyataan agensi.

Meski telah dibantah, netizen hampir 100 persen yakin bahwa klaim "Straight" terhadap Yang Hyun Suk adalah benar. Mereka pun menyerukan pemboikotan untuk artis-artis YG Entertainment bahkan sebelum klaim terbukti benar.

"Sudah jelas bahwa Yang Hyun Suk adalah pemimpin dalam semua ini. Seungri mungkin punya banyak uang, tapi aku ragu dia akan melakukan semua ini tanpa dukungan dari atasan. Jika polisi tidak dapat melakukan apa-apa tentang Seungri, jelas tidak ada harapan dengan Yang Hyun Suk," komentar netizen.

"Tolong boikot YG. Dan bukan hanya sebagian dari YG tapi semuanya, termasuk semua label lainnya. Mereka benar-benar sumber kejahatan," tambah netizen lain. "Semua yang terlibat dengan YG harus dilarang tampil di TV," sahut yang lain. "Benar-benar agensi yang kacau. Mereka perlu dihancurkan," kata netizen. "Jika YG bilang itu cuma rumor berarti 98 persen benar," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Straight" episode Yang Hyun Suk dijadwalkan tayang pada hari ini, Senin (27/5) pukul 8:55 malam waktu setempat. Mereka siap menayangkan laporan lebih jelas terkait tuduhan tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru